"Satu! Dua! Tiga! Mulai!" Guru tersebut berteriak dan memerintah guru lain untuk melepas rantai yang telah di lapisi mantra agar dapat berhadapan dengan Ruka.
Wujudnya....
Golm yang berukuran sangat besar terlihat lebih menyeramkan dari Golm-golm yang lain. Bola mata yang merah dan menyeramkan, Gigi-gigi yang besar dan tajam, telinga yang robek, bulu yang kasar dan kotor, cakar yang panjang.
Benar benar seperti anjing yang bangkit dari kematian. 'menyeramkan, kenapa aku mendapat wujud yang seperti ini? Lagi pula ukurannya jauh berbeda denganku.'
Golm dan Ruka masih saling berhadapan tanpa perlawanan. Tatapan golm itu memang terlihat menyeramkan tapi pandangannya terlihat kosong.
'mendekat atau kau akan kuhabisi seperti kaum kalian yang menghabisi keluargaku'
Suara terdengar dari pikiran Ruka, gadis itu di buat bingung dengan keadaan. Bukan hanya Ruka yang kebingungan. Bahkan murid yang lain juga di buat bingung dengan apa yang terjadi, Ruka dan golm itu hanya saling pandang dan diam.
Apakah itu suara golm itu? Batin Ruka bertanya tanya.
Kenapa kau diam saja gadis bodoh? Apa kau ingin aku duluan yang menyerang? Baiklah.
Jika Ruka lihat, golm itu seperti sedang berbicara dengannya melalui geramannya.
Arrrrgggh!!!
Golm mulai berlari ke arah Ruka dengan raungan yang sangat keras membuat beberapa tanah retak.
Oh tidak ini berbahaya!. Jika memang golm itu sedang marah, aku harus menenangkannya. Batin Ruka.
Ruka berlari ke kanan dan ke kiri, menghindari cakaran golm. Meloncat dengan tinggi ke atas tubuh golm itu sehingga Ruka terlihat seperti sedang mengendarai seekor kuda, Ruka benar benar tidak ingin melawan golm itu, karena golm itu terlihat seperti..... Tersiksa
Golm monster itu loncat ke sana kemari agar Ruka bisa jatuh dari tubuhnya.
'turun kau dari tubuhku. Aku tak ingin tubuh kotor mu menyentuh tubuhku.'
Lagi lagi Ruka mendengar suara itu. Tanpa pikir panjang Ruka langsung membuat tali cahaya yang mengikat kedua kaki golm itu agar bisa terdiam.
Golm itu meraung Raung dengan keras.
Ruka turun dari tubuh golm monster itu dan berjalan ke arah kepala golm yang sedang terbaring di tanah.
'apa yang kau lihat gadis kotor!, Kau ingin membunuhku sekarangkan? Agar kau dapat naik tingkatan kan?'
Ruka menggelengkan kepalanya. "Aku tak ingin membunuh mu"
Golm terhenyak diam di tempat dengan keadaan yang masih terikat dengan kekuatan Ruka. Penonton juga diam mendengar perkataan Ruka. Heran apa gadis itu bisa berbicara dengan golm?
'kau membohongiku? K-kau bisa mendengar perkataan?'
"Aku juga tidak tahu kenapa aku bisa mengerti apa yang kau katakan. Kau meraung-Raung padaku, itu artinya kau sedang berbicara padaku bukan?"
Ruka berjalan mendekat mengelus kepala golm yang sangat besar itu. Penonton di buat terkejut dengan aksi Ruka itu yang bisa membuat golm tenang, bukan hanya murid tapi guru juga terkejut bukan main.
"Aku tak akan menghabisimu. Tak apa jika aku tidak naik tingkat karena aku tak membutuhkannya, aku tak ingin menyakiti makhluk lain jika itu untuk kepentingan ku sendiri, itu benar benar egois." Lagipula aku bukan berasal dari dunia ini jadi itu hanya akan menjadi penghargaan palsu. Ruka tersenyum lembut, tangannya belum lepas mengelus kepala golm itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Shadow [TELAH TERBIT]
Fantasy[TELAH TERBIT] [OPEN PRE-ORDER] Cara pesan bisa chat aku, mau lewat wattpad, Instagram @fikkyitsbatul. Atau kalian bisa cek di Instagram @nebulabooks Ayo peluk Ruka sekarang!!! High Rank #1in magicacademy 07/02/19 High Rank #3 in Wizard 02/07/20 Hi...