Tik tik tik.
Suara air yang menetes terdengar di ruangan tanpa lantai. Speerti yang kaian tahu, ruka kembali masuk kedaam mimpinya. Mimpi yang memberikan kenyataan di masa depan, mimpi yang mempertemukan diinya dengan dirinya yang lain.
“Apa kau akan terus tidur di sana?”
Ruka terbelalak kaget saat dirinya kembali ke sisi dunia dirinya. Dan ia juga melihat jelas sosok yang waktu itu tengah berbicara dengannya di sini. Dia benar benar diriku yang lain?
“Ah, oh maaf aku hanya sedang merileks kan tubuhku yang terasa perih.”
“Ck itu berum seberapa. Kau akan mengalami hal yang lebih dari pada itu.”
“Ya, aku tau.” Lirih Ruka. Ruka mendudukan dirinya dan menghadap dirinya yang satunya lagi. “kenapa kau terlilit rantai seperti itu? Dan juga rantainya yang berbeda warna.” Ruka berjalan mendekat dan memegang rantai itu.
“Kau akan tau nanti. Lebih baik kau pikirkan cara keluar dari tepat itu. Apa kau tau, aku memiliki firasat buruk.”
“Aku juga.” Suasana hening kembali. Karena dua sosok itu sedang arut dalam pikirannya masing masing. Ruka yang sedang berfikir rencana untuk melarikan diri dan sisi kuat ruka yang sedang berfikir untuk menghadapi perang di hari yang akan datang.
“Apa kau tau apa kekuatan pria berambut duri itu, dan perempuan tanpa ekspresi itu?” Tanya ruka pada sisi kuatnya. Yah ruka tau kalau dirinya yang berada di depannya ini adalah sebagian kekuatan ruka yang tersegel. Ruka berencana akan membukanya saat keadaan yang benar benar buruk.
“Hmm.. kalau di pikir-pikir, pria berambut duri itu seperti mengendalikan gagak hitam bukan?” Tanya sisi kuat ruka.
“Kau benar. Waktu itu dia menyerangku dengan gagak menyeramkannya- tunggu itu berarti dia pengandali hewan?” Tanya ruka pada dirinya sendiri.
“Yah bisa di bilang begitu. Dan gadis tanpa ekspresi muka itu dia menyerangmu menggunakan pedang beracun… apakah ia memiliki racun.” Tanya sisi kuat ruka.
“Maksudmu dia wanita beracun? Ibuku juga bilang bahwa wanita itu racun dunia. Seperti lagu dari band yang melegenda.” Ucap ruka sambil bernostalgia bersenandung lagu ‘wanita racun dunia’. Pasti kalian tau kan lagu itu?
“Ish kau ini! sekarang sedang keadaan genting dan kau malah bersenandung ria.” Kesal sisi ruka.
“Ehehe maaf, habisnya sih aku sudah lama tidak bermain musik dan telingaku saja terasa tidak menempel di kepala karena sudah beberapa hari tidak di tempeli headphone.” Ucap ruka sambil menggaruk tenguknya yang tidak gatal. Sedangkan sisi kuat ruka merasa geram dengan tingkah dirinya yang satunya itu. Ia ingin sekali menghajarnya namun keadaanya yang terikat sangat tidak mendukung.
“Begini saja. Kau ikat tubuh gadis tanpa ekspresi itu dengan kekuatan mu. Karena mengingat dia seperti hanya memiki kekuatan yang menggunakan pedang. Saat itu kau bisa melarikan diri. Dan soal pria berambut duri, kamu bisa menggunakan Hidden Rose mu untuk
melindungi tubuhmu dari serangan gagak.” Terang sisi kuat ruka.“Kenapa harus mengikat gadis itu bukan pria berambut duri itu?”
“Ck. Otak pintarmu kemana sekarang hah!? Jika kamu yang mengikat pria duri itu sama saja bohong karena dia memiiki kekuatan yang tak perlu menggerakan badannya. Sedangkan gadis itu harus melawanmu dengan gerakan tubuh.” Ucap sisi kuat ruka dengan frustasi.
“Oh iya kau benar.” Ruka hanya tersenyum geli melihat dirinya yang satunya lagi sedang meledak. “aaahh!” teriakan ruka saat menyadari dirinya terlihat transparan seperti akan menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Shadow [TELAH TERBIT]
Fantasy[TELAH TERBIT] [OPEN PRE-ORDER] Cara pesan bisa chat aku, mau lewat wattpad, Instagram @fikkyitsbatul. Atau kalian bisa cek di Instagram @nebulabooks Ayo peluk Ruka sekarang!!! High Rank #1in magicacademy 07/02/19 High Rank #3 in Wizard 02/07/20 Hi...