part 6

589 17 0
                                    

Jordan cs membawa David kerumah sakit terdekat, David segera di bawa ke ruang ICU ,dan mendapatkan penanganan langsung, karena kondisi David yang darurat.

"Ehh, guaa takut terjadi apa apa njir". Keluh Gibran .

" Udah jangan gundah dulu, doa nya dulu, kita tunggu kabar dari dokter setelah keluar nanti". Ucap Jordan mencoba menenangkan kawan kawan nya .

Setelah 30 menit dokter keluar dari ruangan itu.

" Apakah ada keluarga nya disini?" . Tanya sang dokter yang kelihatan panik.

" Saya teman nya dok, orang tuanya sedang di luar negeri dok." Ucap chris

" Pasien koma, apakah dia sebelumnya depresi?!" Tanya sang dokter.

" Setau saya , dia memang banyak masalah, dan untuk menenangkan nya dia meminum alkohol dok." Jelas Chris

" Itu lah yang menyebabkan pasien koma ia mengalami depresi yang sangat berat . Tapi tidak permanen." . Ucap sang dokter.

" Berikan penanganan yang terbaik dok." Ujar Luis.

" Saya akan berusaha,jika ia sadar buatlah ia merasa senang". Ucap dokter dan pergi meninggalkan mereka.

" Mendingan salah satu saja yang jaga disini , yang lainnya istirahat saja besok bergantian lagi, sekarang gua aja yang jaga sama luis" . Ucap Jordan. Yang hanya diangguki teman-temanya

Gibran dan Chris berjalan menuju keluar area rumah sakit dan pergi ke hotel , mereka berdua merasa pulang seperti membawa kabar duka , Terasa sepi hari hari tanpa mereka tanpa geng tharaster, semua seakan berubah.

****************

Sudah seminggu David koma seharusnya mereka sudah masuk sekolah sekarang tapi karena kondisi ketua geng itu belum pulih mereka tidak bisa meninggalkan nya

Jordan ,Luis, Gibran,chris  belum mendapat informasi tentang perkembangan kondisi David ,

Sementara dokter keluar dari ruangan David .

" Pasien sudah sadar , ia akan di pindahkan nanti" . Ucap sang dokter singkat.

" Syukurlah, terimakasih dok." . Ucap Luis .

Jordan dan Luis masuk keruang an itu dan melihat David yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

" Dav!" Panggil Jordan

" Eh , kalian , gua dimana eh! Apaan ini ada impusan , gua mau pulang, awww shhhh aduhhh...." . Keluh David yang hendak berdiri namun merasa kan sakit dikepalanya.

" Udahh lah , jangan dulu , lu baru ngelewatin masa koma lu tadi !" " Jawab Luis.

" Dav! Gua ingetin lu jangan banyak pikiran dav, kita semua gak mau lu kaya gini lagi ," . Ucap Jordan, lalu David tertunduk seperti benar benar ia mengalami banyak masalah.

" Lu masih ada sahabat lu disini masih ada THARASTER dav , lu bisa kapan aja curhat sama kita , kita dengerin kok.!" Ucap Luis sambil menepuk bahu David . Lalu David tersenyum dan menitik kan air matanya.

" Gua udah terlalu sakit untuk menahan semuanya , sakit karena masa lalu gua dan karena kekangan orang tua gua yang mau anak nya selalu lebih . Gua sebenarnya gak mau hidup serba ada mendingan gua hidup sederhana, Masa lalu gua yang kelam , cewe yang gak bisa hargain gua , yang gak bisa jaga perasaan, gua udah ngasih segala nya ke dia tapi dia malah memilih yang lebih lebih dari gua , dia pacaran lagi dibelakang gua , semenjak itu gua gak mau lagi percaya sama cewe . " . Jelas David yang membuat Jordan dan Luis terharu, begitu berat nya masalah yang dihadapi David. 

BAD LIAR |Afraid Of Losing You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang