part 27

271 9 3
                                    

" Don't look for me anymore, don't meet me again, I stay away so you are far from saying bad luck, sorry I have left your life, please don't meet me so that your life is safe" .



~happy reading ~














Mentari mulai meredup memaksa yoora untuk pulang hari itu juga



Drtt...drtt




Dering telepon terasa sangat tajam di kantong jaket jeans yang ia kenakan" siapa again" gumamnya sambil menghela nafas panjang

" Ada apa" . Tutur yoora dingin.

" Yoora Lo dimana?" . Tanya Luis

" Di bumi lah ..

" SERIUS" Ucap Luis menekan katanya

" Di Indonesia, why??

" Kondisi David makin parah ..

" Terus apa urusannya sama gue?" Tanya yoora yang berpura pura tak khawatir itu adalah cara agar dia move on Dari sosok yang ia banggakan dulu

" Kenapa sifat lu berubah si yoora? Apakah itu cara nya biar Lo menjauh dari David dan melupakan gitu ajah?" Tanya Luis di seberang telepon sana yang mengernyit kan dahi nya

" Hey Lo temennya , dulu dia memperlakukan gue seperti itu , terus gue diem aja gituh, gue juga punya perasaan, punya harga diri . Entah ini cara terbaik atau salah biar Tuhan yang menentukan "



Tut..Tut



Yoora mematikan handphone nya memutuskan sambungan telepon dengan paksa , ia tidak tau lagi apa yang harus dilakukan , entah takdir yang memisahkan mereka atau keterpaksaan yang membuat mereka menjauh, kemudian ia langsung berdiri dari tempat duduk taman .

Ia mengajak kakinya berjalan cepat dan mengayun melangkah menuju hotelnya.

Sesampainya di hotel yoora meletakkan begitu saja handphone nya di nakas, ia melepas lelah diatas ranjang , ia kembali terngiang dengan perkataan David waktu itu . Yoora mengacak-ngacak rambutnya dengan kuat " gue belum bisa lupain Lo" .
Yoora mengecek kembali handphone nya dan melihat kontak David yang masih berisi sejumlah chating mereka, terkadang tersenyum,dan mengeluarkan air mata itu yang dirasakan yoora saat ini " ahh lupakan lah" yoora kembali meletakkan handphone nya di nakas Dengan kuat membuat bunyinya kedengaran ( mahal padahal;v)

****

Kondisi David kini kian parah , setelah berbulan-bulan lamanya ia belum melewati masa komanya , itu begitu menyakitkan ia menyelamatkan nyawa seorang wanita demi wanita itu memaafkan nya , entah bagaimana lagi David menembus kesalahan yang terjadi dulu .

BAD LIAR |Afraid Of Losing You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang