part 9

382 12 0
                                    

1 Minggu berlalu yoora juga belum sadar dari masa masa sulit yang ia hadapi sekarang, David tidak kunjung pulang kerumahnya kalau belum orang tuanya kembali ke new York.

~~~
Pukul 15.00 dikediaman David tampak orang tuanya yang panik karena David tidak kunjung pulang. Dalam hati mereka penuh tanya kenapa anak nya seakan begitu membenci nya. Mr&ms Herrington sudah menyuruh bodyguardnya untuk mencari keberadaan David namun tidak kunjung mendapatkan hasil.

" Pah , anak kita kemana! Seharusnya kita selalu ada untuk dia , kita terlalu sibuk dengan urusan kantor!" . Isak ibunya dan pergi ke sofa untuk duduk dan menangis merenungkan kesalahan yang mereka lakukan ke anak sematawayangnya itu .

" Mah, jangan nangis , papa akan berusaha untuk mencari nya jika kita menemui dia , kita akan meminta maaf!" . Jawab mr. Herrington yang menenangkan hati istri nya namun hatinya pun gelisah takut terjadi apa-apa dengan anaknya.

Kring..... kringg....kring....( suara panggilan masuk dari handphone mr. Herrington) .

" KATAKAN!!!" .

" Pak , saya tau keberadaan tuan David, dia di rumah sakit xxxxx( secret;v) sekarang". Ujar bodyguardnya yang baru mengetahui keberadaan David.

Tutt... tutt... tutt ( panggilan terputus) seakan seluruh tubuh nya melemas setelah mendengar kabar anak nya dirumahh sakit tetapi ia tetap percaya diri tidak terjadi apa-apa dengan putra nya itu.

" Ada apa pah?" . Tanya ms . Herrington menyelidik

" Anak kita Dirumah sakit " . Jawabnya singkat sontak jawaban itu membuat istri nya kaget , apa yang terjadi dengan anaknya itu.

" Kita kesanah pah" . Ajak ms.herrington yang penasaran .

Mereka segera mengendarai mobilnya menuju rumah sakit yang diberi tau oleh bodyguardnya itu.

------------------------

" Gue takut terjadi apa-apa Ama yoora, ini salah gue Chris, coba aja gue denger perkataan Lo , gak akan kaya ginih jadinya !" . Celoteh David yang menyesali perbuatannya, yang hanya diangguki oleh Chris.

" Eh Lo gak sekolah?".  Tanya David .

" G, kan gue setia Ama loe". Jawabnya sambil menipis kan bibir nya yang tersenyum itu.

" Yeh, sae ae Lo!".  Jawab David memunculkan senyum kotaknya .
' btw yang lain sekolah yak!" .

" Iye!!, Kita doang tharaster yang ngk , wkwkwk, setidaknya mereka tau lah keadaan kita". Jawab Chris sambil fokus ke handphone nya . Yang hanya di ' iyakan' oleh David .

" Vid, gue laper, keluar yuk makan". Ajak Chris yang mulai kelaparan seperti gembel yang gak makan 3 bulan;v

" Terus yang jaga ini siapa ??".

" Kita bentar ajah! Udah nyokk akhg, gak ada penolakan perut gue udah manggil2 Mulu nih". Jawab Chris dan langsung menarik David dan mereka jalan keluar untuk makan

" Ya kali perut bisa ngomong, huh mustahil mustajebb..... Mimi peri pun gak bisa , wkwk". Balas David yang dibalas tertawaan Chris.

Restoran raster's.

Setelah Sampai dan memilih tempat duduk mereka memesan makanan.

" Lo mau apa vid?" . Tanya Chris yang melihat menu Makanan.

" Samain Aya Ama Lo sob " . Jawab David Santai.

Mereka memesan nashi gowreng

Setelah 10 menit pesanan pun datang mereka melahap nya dengan nikmat.

BAD LIAR |Afraid Of Losing You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang