part 30

786 16 0
                                    

5 tahun kemudian

Tampak seorang gadis dengan wajah sembab sedang duduk termenung di kusen jendela seakan memikirkan sesuatu,sesuatu yang tak diharapkan ini benar-benar terjadi.

" Ahhh......" decak yoora kesal dengan dirinya sendiri, ia meremas rambut panjangnya, menangis dalam dekapan nya .

Yoora telah melanggar sumpah nya entah kutukan apa dia akan melakukan pertunangan besok karena sebuah keterpaksaan dan kontrak , bahkan dia jatuh dengan seorang lelaki yang memiliki sifat seperti psyco itu membuat nya tak berani menolak perintah nya . Yoora memang mencintainya dan lelaki itu juga mencintai yoora tetapi sifatnya berubah seketika ketika kematian ayahnya yang ia sangka keluarga camford yang telah membunuhnya .

Yoora menyesal pernah jatuh cinta dengan lelaki bernama Reynard Velasco Stanly pemilik perusahaan terbesar setelah nama perusahaan Herrington berhasil di jatuhkan oleh perusahaan Stanly, siapa yang tidak kenal dengan keluarga Stanly keluarga yang memiliki sifat perfeksionis, egois dan berbagai musuh besar di setiap dunia. 

" David..... davidddd ....." isak yoora di tengah tangisan nya , tidak ada yg sempurna selain David baginya bahkan dikala yoora seperti ini kekasihnya tidak ada di dekatnya untuk menjaga nya selayaknya seorang kekasih. 

Kematian David sudah bisa dibilang lama tetapi kenangan kenangan itu tidak bisa di lupakan oleh seorang wanita ini , dan yang membuat nya menyesal adalah telah melanggar sumpah serapah nya .

21.00 (Tokyo)

Yoora mengenakan gaun yang terbentang panjang ke lantai bahkan gaun itu sangat cantik jika ia kenakan. Malam ini yoora akan pergi ke sebuah pesta pernikahan teman kampus nya , ia pergi tanpa seorang pendamping karena Reynard tidak kunjung pulang entah ia kemana bagai di telan bumi ,sudah beberapa kali yoora menelpon nya tetapi tak di jawab oleh nya .

23.00
Pesta yang bisa dikatakan besar itu telah selesai, yoora berjalan menuju mobil dengan wajah lesu nan lelah , tetapi sekarang ia tidak sendiri ia membawa seorang lelaki bertubuh tinggi nan gagah dia tidak peduli orang orang memperhatikan nya karena orang sekitar tau ia kekasih Reynard.

" Kau mau ku antar kemana?" . Tanya lelaki yang tak kalah tampan dari Reynard

" Antar saja aku pulang." Ucap yoora to the point.

--

Reynard memang kekasih yoora saat ini .yoora telah menjalin hubungan nya selama 2 tahun dengan nya bahkan akan bertunangan, semua nya berjalan dengan mulus , namun belakangan ini hubungan nya mulai renggang bahkan pertunangan pun diundur ,yoora lebih sering bertengkar dengan Rey , itu karena Rey lebih sibuk dengan pekerjaannya .

Tanpa sengaja yoora bertemu dengan seseorang yang pernah mengisi hatinya waktu dikampus dan pertemuan 2 kali setelah dalam pesta itu and orang itu adalah mantannya , yoora bertemu dengan mantan nya lagi entah mengapa yoora merasa nyaman dengan nya  ,dia sering ada waktu untuk yoora beda dengan Reynard , yoora lebih sering bertemu dan jalan dengan pria bernama Kim joyhwan itu, seorang pria blasteran Indonesia - korea .

Reynard yang saat itu libur datang kerumah yoora tetapi kali ini dengan membawa amarah .

" Apa kamu senang dan puas bertemu dengan pria lain ?huh? Senang kan ?" Ucapnya memaki yoora yang bersantai di sofa rumahnya

"Jangan mulai....." ucapnya sembari berdiri menyesuaikan dirinya dengan Reynard dengan postur yang lebih tinggi darinya.

" Gausah ngeles" balas Reynard sembari memegang tangan yoora.

"Kamu ketemu sama dia kan? Kamu tau kalo aku gak suka kamu dekat sama dia!" Tutur Reynard.

" Sejak kapan aku gak boleh ketemu dengan teman ku " balas yoora karena ia kaget Reynard mengetahui nya .

" DIA BUKAN TEMAN MU, DIA MANTANMU!!!" Ucap Reynard membentak yoora .

"Dan juga aku tahu, kalo kamu mau balikan sama dia kan? Iya kan?" . Pertanyaan Reynard kepada nya membuat degub yoora ingin berhenti saja sekarang.

" Ya! Emang bener itu yang aku harepin ! Itu yang aku mau!!" Jawab yoora terang terangan

" Terus aku ini apa!!" Ucap Reynard.

" TERUS BAGIMU AKU INI APA? KAMU TERLALU SIBUK DAN GAK ADA WAKTU UNTUK KU! " Ucap yoora yang kini memaki Reynard.

" Aku sangat ingin bersamamu, disaat aku membutuhkan mu " Tutur yoora yang mulai menangis dihadapan Reynard yang terdiam .

" Jangan mengubah topik!!" Bentak nya

" Sudah lama aku ingin mengatakan ini kepadamu...." Tutur yoora di tengah tangisan nya.

" Ada aku disini! Kenapa kamu gak ada waktu sedikitpun untuk aku? Kenapa??" Jelas yoora .

" Aku bilang jangan ngubah topik!!"

" Jelas aku adalah kekasih mu , KENAPA???!! "

Tanpa sengaja Reynard menampar yoora ,dia tak bermaksud melakukan nya .dia hanya tak bisa mengontrol emosinya sendiri.

Namun Hati yoora terasa lebih sakit dibanding pipi nya, selama ini dia tak pernah menyakitinya, Reynard mencintai nya dengan sepenuh hati nya .

" Entahlah!!! Aku tak ingin melihat mu , pergi!!!!" Isaknya.

Reynard sadar kalau ia melakukan kesalahan, Reynard mencoba meminta maaf

" Sayang -"

" Singkirkan tangan mu dari Ku!" Ucap yoora .

" ma..maafkan aku "-- Tutur Reynard yang memohon dan memeluk yoora .

" Pergi! Pergi kamu brengsek" balas yoora dilengkapi dengan tamparan nya pada Reynard.

Yoora langsung berlari menuju kamarnya meninggal Reynard sendiri.
Yoora mengunci diri dikamar nya , yoora menangis sejadi-jadinya , yoora masih tak percaya kalau Reynard kekasih nya... kekasih nya selama 2 tahun menamparnya hanya karena kecemburuan nya .
Yoora sangat sedih dan sakit karena Reynard meragukan cinta nya pada Reynard, dia tak mempercayai itu.









END










END

Akankah yoora x Reynard akan hidup tenang , dan melanjutkan pertunangan nya sampai ke jenjang pernikahan?
Ataukah salah satu mereka akan membenci dan sulit memaafkan????
Dan ataukah banyak permasalahan yang menghancurkan dan menghantui mereka????

Kalian ingin tau ceritanya sebelum mereka tunangan kan dan sebelum 5 tahun berlalu??? Dan kenapa yoora menikah dengan paksa?? Dan kenapa Reynard menuduh keluarga camford yang membunuh ayahnya????

Ok guys ...jadi cerita ini udah selesai.... yeayy.....🤘🤘🤘🔥 dan kalian akan tau jawabannya di series 2 .. karena gue akan mempertemukan yoora dengan orang baru ..
Ikutin terus kelanjutan nya ....

Thanks you very much guys ...

See you ..😊😊🎉🎉🎉🎉🎉🎈🎈🎈🎈🎊🎀🎁🎁


LIAR2 .

SERIES 2 LOH GUYS ..
TERUS IKUTIN CERITA NYA DI JAMIN BAKAL LEBIH SERU , KONFLIK BARU, DAN PERTEMUAN DENGAN ORANG ORANG BARU UNTUK MENGHAPUS MASALALU YOORA .

BAD LIAR |Afraid Of Losing You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang