" dav... woyy dav !! " Panggil Luis yang tak disahut oleh David , lalu suara luis berubah.
" Bwwanggg....David... sayang"suara luis berubah seketika membuat teman temannya jijik..
" Apaan sih dah lu, jijik gua dengerin nya , sonoh lu akhg pergi." Ucap Jordan
" Ishh. Gua goda David juga ! David sayang.. kmuyuhh diem ajah , sini sama aku .. aku siap .... ( siap ngapain hayo) ... "
" Udehh.. dehh Lo kurbel ya Luis?" Tanya Chris yang keheranan.
" Hmm, bisa dibilang begitu!! Makanya gua mau Ama David! Oyy DAVID!! LO DIEM AYA! KESAMBET SETAN DISINIHH LO YAK!! kesel gua! " . Ujar Luis yang mulai kesal dengan sifat David .
" Apaan sih!! Gua emang gak pantes jadi ketua geng kalian .. gua pusing .. cari aja ketua geng baru... , Lupain gua , gua gak berguna, Ok? Kalian ngerti kan!!! Gua cape ..! " Jawab David yang mulai frustasi dan pergi meninggalkan teman-temannya.
" Eitss... dia ngapa dah! " Tanya Gibran
" Biasa .. mungkin dia keingetan masa lalu nya .. ! " Jawab Chris, ia memang tau masa lalu David .
" Hmm.. yaudah biarin dia butuh waktu sendiri! Lo sihh Luis !
" Lohh kok gua bran! Gua lagi , gua lagi , AKUH MEMANG SELALU SALAH DIMATA MU , GIBRAN! YANG KAMU LAKUKAN KE AKU ITU JAHATTT!! " Jawab Luis yang memakai intonasi seperti adegan AADC .
" JIJIK GUA ! " Ucap Jordan
" Kenapa sih banggg Jordan ganteng!!
" Iss. . PANTESS PANAS ANAK NIHH !! BAWA KE RSJ YOKK! " Jawab Chris sembari memegang kening Luis .
" Yokkkkkk!! Gua ikhlas!!" Jawab semua temannya .
David poV
" Akhggg.....ahhhhhh,,, gua harus gimana!!!!" Teriak David sendirian diatas gedung sekolah yang bisa di sebut rooftop.
" Gua pusing sama kehidupan gua sendiri, orang tua gua yang selalu ngekang gua inih ituhh!! Terus seorang cewek yang mengganggu hidup gua!! , Akhgggggg gua pusinggg" . Gumam David sendirian.
" Woyy ... dav lu ngapain disituuhh !" Ucap salah seorang teman David .. Yugo namanya.
" Bukan urusan Lo!! " Jawab David dingin ..
" Yaudah.. lu hati hati.. " ucap Yugo meninggalkan David.
" Huhh....." ...
" Wehhhhhh... David diatas ngapain.. kesono yukk!" Ucap Jordan yang melihat David di rooftop.
Mereka pun naik ke tangga untuk menghampiri david .
" Aduhhhhh...... demi Mimi peri , demi pantat nya Gibran yang bohai tapi boong ,, aduhhhhh sakittt bangett anjirrrrr ehh Lo diem Aya .. tolongin gua nyett..!!" Teriak Chris yang terjatuh dari tangga, dan mendengar teriakan itu David pun menoleh kearah nya dan menolong nya.
" Lagiann lo ngapain sihh!! Banyak tingkah Lo sihh kaya cacing kepanasan" . Ucap David .
" Udahh deh .. jangan banyak ngomong bawa gua ke UKS terus pulang!! Tapi gua ngk mau pulang, gua mau kerumah Lo!!
" Lah.. kerumah aingg?? ! " Tanya David lagi menegaskan.
" Iya!!? Gak bolehh ..
" Yaudahh.. bolehhhh .."
" KAMI IKUTTTTTT!!!! " JAWAB TEMAN-TEMAN NYA SERENTAK. yang hanya diangguki oleh David .
Lalu mereka pun keklas .. David dan Chris dimobil David untuk menunggu teman-teman nya yang lagi mengambil tas nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD LIAR |Afraid Of Losing You
Romantizm[ YOORA SERIES #1. ] Keegoisan yang memisahkan semua nya , Dan kematian yang mengakhiri kisah cinta mereka. Dan pria yang di kenal bad boy dan juga sebagai the king of bullying in school itu pun rapuh hanya karena cinta nya yang penuh dengan tanda t...