part 7

543 17 0
                                    

~~~

Pagi, pun tiba suara alarm membangun kan David dari tidur lelapnya.

" Aishh, BRISIK ANJIR LOHH!!!" . Cetus David karena bunyi alarm yang mengganggu tidur lelapnya.

Samar samar mata nya melihat jarum jam yang menunjukkan pukul 06.30

" Wanjirrr..... jam segituuu!!, Gue belum siapa siap anjir!" . Ucap David yang histeris.

David langsung melakukan ritual paginya setelah rapi dengan pakaiannya tetapi tidak disebut rapi juga masih dengan baju yang berantakan.

Ting...... ttungg...tinggg ( bunyi hape David )

" Akhgg, paling grup , bodo akhg , gue udah telat". Ujar nya segera mematikan handphone nya dan pergi menuju keluar rumah.

" Tuann.... kamu tidak makan dulu!" . Tanya sang bibi yang melihat David keluar dari kamarnya.

" Tidak, bi aku udah telat". Jawab David lalu pergi ke luar rumah dan mengendarai mobil mewahnya menuju sekolah dengan kecepatan diatas rata rata

Tidak sampai 1 jam ia sudah sampai di gerbang sekolah tetapi pintu gerbang sekolah udah tertutup.

Tinn..... tinn... tin ( anggap Aya suara klakson mobil)

" Woyy... pak bukainn gece woyy ini pelajaran guru kiler" . Teriak David kepada pak satpam , lalu pak satpam membuka kan pintunya.

David masuk dan memarkir mobilnya, dengan berlari lari ia memasuki ruang kelasnya .

Dengan santai tanpa rasa bersalah ia memasuki ruang kelas nya walaupun sudah ada guru disana.

" Woee...... David ! Lo telat!! Tumben" . Tanya Chris , yang tidak di jawab oleh David karena sedang mengatur nafasnya .

Pelajaran sekarang adalah pelajaran bahasa Inggris, salah satu pelajaran yang tidak disukai oleh David , selagi guru menerangkan David hanya mengobrol dengan teman sebangku nya luis , sehingga tingkah David membuat guru geram.

" DAVID!!!!! dari tadi bapak liatin kamu hanya mengobrol saja, kamu tidak suka dengan pelajaran saya!" . Ucap sang guru yang mulai marah.

Mendengar ucapan sang guru David pun sontak kaget dan terdiam seketika teman temannya melihat kearah nya suasana Semakin mencekam .

" Jawab pertanyaan bapak!! Dari tadi bapak tanya hanya diam sementara kamu dari tadi bapak menjelaskan kamu hanya mengobrol, kamu tidak menghormati keberadaan bapak! " . Jelas sang guru.

" Tidak pak".  Jawab David singkat tetapi amarah nya sudah menguasai nya , tetapi ia memilih tetap tenang.

Guru itu pun melanjutkan pelajaran seperti biasa dan melupakan kejadian tadi , tetapi David masih belum kapok iya masih mengobrol dengan grup THARASTER nya dan tertawa tawa , hal itu membuat seorang guru itupun geram .





Plakk..........







Guru itu melempar sebuah penghapus papan tulis yang dari kayu .
Penghapus itu pun terkena kepala David dan membuat kepala nya berdarah .

" Awhhh, apa apan inih, bapak nyari gara gara sama saiaa. Brakk!!!" . Teriak David yang mulai geram dan menggebrak meja , ia hendak berdiri namun langkah nya di tahan oleh teman temannya.

" Dav , kepala Lo berdarah!" . Ujar Jordan.

" Ayok ke UKS, gue obatin" . Jawab Luis .

BAD LIAR |Afraid Of Losing You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang