part 25

332 11 3
                                    

~happy reading~








Matahari keluar dari persembunyiannya cahaya terang nya mampu memasuki jendela dan membangun kan seorang gadis cantik dengan wajah yang sembab .

"Hah... gue di manaa??" ... Ucap yoora .
Yoora beranjak pergi dari suatu kamar yang bisa di katakan mewah itu.

"LO MAU KEMANAA?" Nada berat seorang laki laki itu mampu memberhentikan langkah kakinya.

"ELOO??? PERTEMUAN MACAM APA INI !! KENAPA LO BISA ADA DI SINI?" Ucap nya yang tak percaya orang yang ia benci dan ia harapkan sudah ada di depannya.

"Justru gue yang harus nanya .. kenapa Lo pingsan di jalanan?? ".

"Lu gk perlu tau , lagipula kalau Lo tau Lo juga gak peduli kan hah??? " ..balas yoora yang memalingkan wajahnya hendak melanjutkan langkahnya yang sempat tertunda tadi.

" GUE BUTUH PENJELASAN LO ! LO KENAPAA?"..

" HAH LO BARU NANYA GUE KENAPA??? DARI DULU LO KEMANA?? LO NINGGALIN GUE , LO PURA PURA MENCINTAI GUE , APA LO GK PUNYA HATI HAH???" Jawab yoora dengan wajah yang tadi tersenyum berubah menjadi tangisan karena ia mengingat kembali masa lalu pahit nya .

" Itu udah berlalu yoora.. ".

" Dengan mudah nya Lo bilang itu udah berlalu? Ya.. berlalu dari hidup Lo karena lu gak bener bener cinta sama gue, tapi lu tau guee?? LO TAU hikss... hikss... KONDISI GUE SETELAH LO MEMPERLAKUKAN GUE SEPERTI ITU ??? "... jelas yoora yang kini sudah mulai tertunduk dan kakinya melemas membuat yoora ingin berjongkok di hadapan David tetapi David menahan Dengan kedua tangan kekar nya itu.

"GUE TAU PERASAAN LU DULU, MAAFIN GUE YOORA, GUE NYARI LU KESANA KEMARI, MUNGKIN LU UDAH NGIRA GUE MENINGGAL KAN? GARA GARA KABAR SALAH ITU? SEJAK ITU GUE MERASA BERSALAH, GUE MINTA MAAF , IM SO SORRY, I LOVE YOU SO MUCH" ..

tanpa membalas apapun yoora meninggalkan David yang terpaku di hadapan nya . Dengan langkah cepat david memegang lengan putih yoora .

" Lepasin!! Mau apa lagi? Kita gabung lagi terus Lo nyakitin gue lagi hah? Gue udah tau pikiran picik Lo itu! Jadi jangan ganggu hidup gue lagi , please.. gue bisa bahagia tanpa Lo.. , klo emang Lo cinta sama gue.. cintai gue sebagai masa lalu Lo bukan sebagai pendamping hidup Lo karena suatu saat nanti Lo akan mendapatkan wanita yang lebih baik dari gue.. " ucap yoora dengan menahan air matanya yang hendak jatuh dari mata besar nya itu .

David tampak terpaku di tempat melihat yoora yang sungguh membenci nya "gue akan selalu mencintai Lo sampai hidup gue berakhir yoora" gumam nya .

-----

Martin dan mr camford telah pulang kerumahnya ia melihat Mrs. Gifty yang sedang tertunduk sedih di sofa berwarna peach itu .

" Papahhh......hiks hikss" . 

" Mamah Kenapa??"

" Yoora pah yoora??".

" Yoora kenapa?" Balas Martin yang mulai panik .

" Rahasia itu sudah terbongkar. Maafin Mamah pah ." ...

Semua terdiam.

" SEKARANG DIMANA YOORA??tanya Martin.

" Dia pergi entah kemana, Mama sudah mencari nya tetapi tidak ketemu, tolong kami cari dia Martin." ..

Tanpa menjawab Martin segera mengendarai mobil hitam mewah miliknya, ia menelusuri jalanan australia yang tampak sepi hanya terdapat beberapa orang yang berlalu lalang. Matanya terus mencari sosok yoora .

BAD LIAR |Afraid Of Losing You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang