part 11

435 12 0
                                    

~~~~~~

Pukul 08.00 di sekolah , tampak anak anak tharaster sedang berkumpul di lorong sekolah dihiasi dengan canda tawa yang memenuhi lorong itu.

Tidak lama seorang wanita menghampiri david sebut saja itu yoora.

" Ngapain Lo kesini!?" . Tanya David lembut

" Gue mau ngomong". Ucap yoora yang diangguki David dan mereka berjalan menuju taman yang hanya ada mereka berdua , namun siapa sangka Anggota geng tharaster mengikuti mereka.

" Oyy, jangan kesono goblok, ntar ketauan tolol !" . Ucap  Jordan kepada Luis yang hendak menghampiri david dan yoora

" Disini juga kedengaran!". Ucap Gibran..

" Iya- iyaa akuh selalu salah" . Ucap Luis ' udeh diem biar kedengaran apa yg mereka obrolin' . Ujar Jordan yang penasaran.

" Anak babi loncat ke kobangan sapi....... ". Latahh Luis yang terjatuh dari atas bangku karena dikagetkan oleh Chris yang baru datang.

Mendengar latah mereka tertawa dan seketika terdiam teringat rencana awal .. David dan yoora yang hendak berbicara terhenti mendengar suara aneh seperti barang yang jatuh

" Suara apaa tuh?". Tanya yoora.

" Sudah lanjutkan kau mau bicara apa?". Tanya David yang mulai penasaran.

" Dav ! Lo cinta sama gue ngk?". Tanya yoora

" Kok lu nanya gituh!". Jawab David merengutkan alisnya

" Ya gua nanya ajah!".

" Iya gue cinta sama loh, " jawab David sambil memalingkan wajahnya.

" Kok Lo malinginn muka? Gue serius dav ! Gua takut disakitin lagi!!". Jawab Yoora teringat masa lalu nya.

" Lo gak usah takut" . Jawab David singkat.

" Gue boleh minta lo untuk berubah gak, jangan bertingkah kaya gini , jangan bergaul sama mereka dan ubah sifat Lo , jangan berantakan kaya ginih.".  Jelas yoora yang membuat muka David memerah menahan amarah nya

" Lo gk berhak ngatur hidup gue, Lo bukan istri gue! Lo juga gk tau masa lalu gue , Lo gak tau apa sebab nya gue jadi begini ! Lo gak tau itu !!! Jadi cukup jangan ngekang gua!!! ". Cetus David yang berdiri dari tempat duduknya dan meninggal kan yoora di taman sendirian.

" Apakah omongan gue salah?? Akhg Lo bodoh yoora!!!!" . Gumam yoora yang menyesal .

" Wes... David marah guys, lagian yoora ngomong sembarangan Aya!". Ujar Chris.

" Udeh nyok akhg , kita kejar david". Ajak Luis yang diikuti temannya.

David berjalan dengan muka yang marah menuju rooftop disana tempat David untuk menenangkan dirinya.

" Akhgggggg .... kenapa hidup gue selalu di kekang..." . Gumam David sambil menendang botol bekas minuman.

" Gua gak mau hiduppp...... , Gue cape, kenapa dia ngekang gua , ! Asal dia tau aja gue pacaran Ama dia karena kasihan!". Gumam david dengan smirk nya.

" Lo pacaran sama yoora cuma karena kasian!". Omongan itu bukan dari suara David tetapi seseorang yang berada di rooftop itu, Chris.

" Iya... kenapa!". Cetus David

" Kalau dia tau pasti sakit dav! Gak gitu juga Lo lampiasinn semua ke dia !". Ujar Chris yang dibelakang nya terdapat Luis , Gibran, Jordan .

" Setidaknya Lo hargain perasaan dia , gak gini juga kalau lo benci dan trauma ama cewe !". Jelas Jordan yang diangguki oleh teman nya kecuali David , David semakin geram kenapa temannya tidak berada di pihak nya

BAD LIAR |Afraid Of Losing You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang