~~~~Setelah menikmati makan malam nya David kembali ke kamarnya belum lama David memasuki kamarnya ada yang mengetuk pintu kamarnya.
Tok...tok...tok....
"David!!!" . Panggil seseorang dari balik pintu .
" Kok suara ayah yak?? Mana mungkin mereka kesini !!... SEBENTAR!!!" . Gumam David lalu ia segera membuka pintunya. Ia terkaget karena orang itu adalah kedua orang tua nya .
" David!! Kamu sudah besar, anak mami tampan" . Puji ms. Herrington ( ibunya David) . Dan ia memeluk David tetapi David malah melepaskan pelukannya.
" Jelas saja aku sudah besar , kalian selalu sibuk dengan perusahaan kalian di new York, sehingga kalian tidak memperhatikan anaknya" . Cetus David yang membuat orang tuanya terheran-heran kenapa tingkah laku anaknya berubah drastis dari dulu yang pendiam , dingin, dan tertutup dengan orang lain.
" David !! Tidak pantas , kamu berucap seperti itu ... " . Jawab ibunya.
" Memangnya kenapa??! Ayah dan Mama pun tidak memperdulikan aku disini selama ini aku hanya hidup dengan bibi yang selalu memperhatikan ku dan merawat ku , dan aku hanya mondar mandir di ruang rumah yang besar ini , sadari lah !!!!! Aku bosenn hidup seperti ini , melihat anak anak muda lain yang selalu masih di perhatikan orang tua nya , tetapi kalian????? Hahahh.. hanya memperdulikan pekerjaan kalian dari pada anaknya disini,... cihh orang tua gak berguna!!!!" . Cetus David membuat ayah nya geram atas perkataan di akhir kalimatnya . Ayahnya hendak menampar David tetapi ia tidak bisa melakukan nya .
" Apahh??? Mau tampar aku?? TAMPAR SAJAA!!!" . Jawab David masih dengan emosi.
" Ayah tidak menyangka kau berubah seperti ini DAVID!! ". Ujar sang ayah .
David tidak menghiraukan perkataan ayahnya ia pergi meninggalkan kedua orang tua nya .
" Chris.... temuin gue di taman dekat rumah gue , sekarang!! Gak butuh penolakan!!* . Ucap David yang menelfon Chris, karena hanya dengan Chris iya membagi masalah nya .
" Okke" . Jawab Chris di sebrang sana.
David pergi mengendarai mobil nya dan ia sampai di taman tista .
David menunggu Chris, setelah 10 menit menunggu Chris datang dengan motor sport nya .
" Tumben loh pake motor?" . Tanya David .
" Kali kali mobil Mulu BOSEN!!!" . Jawabnya santai.
" Btw .. ada apaan ??" . Tanya Chris yang keheranan.
" Orang tua gue Dateng dari new York". Jawab David singkat.
" Hah?? Serius, kok mereka gak ngabarin lo, atau keluarga gue , biasanya kan ngabarin dulu" . Ujar Chris yang kaget karena kedatangan mr&ms Herrington itu.
" Maybe. Mereka mau bikin kejutan, tapi bukan kejutan buat gue !! Tambah pusing gue kalau ada mereka, tadi ajah gue udh sempet berantem ." .
" Ishh, kau ini nak, tidak pernah lepas dari berantem!" . Cetus Chris.
" Lo tau kan sifat gue kalau udah benci ama orang yaudah gue akan lakuin apaa aja yang penting gue puas! Lagian mereka lebih mentingin kerjaan nya di new York dari pada gue..gue merasa hidup ini gak adill " . Jawab David
" Hmm.. iye gue tau dav, terus sekarang gimana!" . Tanya Chris
" Gue malas pulang kerumah gue , gua boleh gak kerumah Lo?" . Ujar David.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD LIAR |Afraid Of Losing You
Lãng mạn[ YOORA SERIES #1. ] Keegoisan yang memisahkan semua nya , Dan kematian yang mengakhiri kisah cinta mereka. Dan pria yang di kenal bad boy dan juga sebagai the king of bullying in school itu pun rapuh hanya karena cinta nya yang penuh dengan tanda t...