~happy reading~------
Setelah David, Chris, Luis dan Lucky dari restoran mereka menuju pantai yang terkenal di Italy , terkenal dengan keindahan nya yaitu pantai Costa del sud .
Dalam perjalanan yang di tempuh selama 30 menit dari restoran belum tau kalau dari hotel, mungkin sedikit lama.
Mereka sampai di Costa del sud .
" Wow, awesome!". Ucap Lucky yang terkagum oleh pemandangan nya.
" Harus nya gue bawa pacar gue kesini". Seru Luis.
" Emangg Lo punya pacar???". Tanya David sambil menaikkan satu alisnya.
" Punya lah, Luis gitu loh , Luis Thomasio ---".... Ucap Luis yang terpotong.
" Bacotttt deh-". Ucap Chris.
" Iyaaa punya... pacar khayalan...". Jawab David sambil tertawa meledek.
" Iss... akang jahatt sama akuhh...". Ujar Luis yang sok manja ,jiwa orgil nya keluar.
" Iss, udah yuk akhg ... jangan ngomong Aya ... ". Ajak Chris dan mereka segera menuju tepi pantai.
Mereka berempat tidak mau menyia-nyiakan waktu di sini karena ini salah satu destinasi indah dan terkenal di Italy , baginya ini adalah hiburan sebelum melakukan ujian sekolah nantinya.
Setelah 3 jam mereka di pantai akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke hotel , di Italy mereka hanya 3 hari , inginnya lama di Italy namun apa boleh buat karena hari Seninnya mereka sudah melakukannya ujian Nasional.
Mereka pulang ke hotel nya sesampainya ,mereka memarkir kan mobil nya setelah itu mereka menuju kamarnya masing masing karena 2 hari lagi mereka akan pulang ke Indonesia.
" Woeee, gak kerasa kita mau pulang 2 hari lagi...". Ujar Luis dengan muka melas nya .
" Iyaa yaaa, mau UN juga lagi , dann---- ... akhg sudahlah jangan dibahas..". Jawab David yang menggantung kata katanya
" Dannnn .... apaa??" . Tanya Luis herannn.
" GAK". Jawab David singkat..
" Huhh... okelah".
" Dav.. Lo kenapa ngelakuin itu ke yoora ?". Tanya Luis yang mengupas masa lalu David.
" Ngelakuin apaa!? Gue gak ngelakuin apa² walaupun gue suka clubbing tapi gue waras kok!". Jawab David dengan satu nafasnya.
" Bukan itu tololl, kenapa Lo putusin yoora dan Lo juga berkata bahwa Lo cuma kasian pacaran Ama dia.. ". Ujar Luis
" hah....Gak mungkin gue jatuh cinta Ama dia.,!". Jawab David dengan smirk nya
" Suatu saat Lo akan butuhin diaa vid" . Ucap Luis yang mampu membuat david mulai emosi.
" GAK USAH BAHASS ITU LAH LUIS , KALO GK LO YANG MATI DI TANGAN GUE NIH !!". Jawab David yang mulai emosi.
" Wesss. Seremm, iya dah iyak!!* .Ujar Luis.
Luis dan David masih vokus ke handphone nya masing masing.
" Isss, anjirr sakitt, aww... itu sakittt asww , awass Lo , Lo gak bisa jalan loh , awass .... nihh mampus lohh, sakittt kannn ...."... Ucap Luis yang membuat david keheranan atas ucapan Luis..
" Lo ngapaainn sih, wahhh jangan jangan nonton itu yakkk wahhhh luiss --- ". Ujar David yang menuduh Luis.
" Apaaansihh, gue lagi seru jugaa- mmmp mampus lohhh, kena Lo , masukkkk kannnn!!!! Sakitt kannn, akhgg kena lagi guee... aw sakitt anjing". Teriak nya lagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD LIAR |Afraid Of Losing You
Romance[ YOORA SERIES #1. ] Keegoisan yang memisahkan semua nya , Dan kematian yang mengakhiri kisah cinta mereka. Dan pria yang di kenal bad boy dan juga sebagai the king of bullying in school itu pun rapuh hanya karena cinta nya yang penuh dengan tanda t...