~happy reading~
"DIEMLAH KAU .. "..
"Ah.....ahh...shit"... Isak seorang pria paruh baya .
"Lihatlah wanita ini sangat cantik, 3 hari lagi akan menjadi saksi kematian nya . " ..
" Hay.. kau , mau apa? Keluarga mu yang gak tau diri! Ingin merebut perusahaan ku juga? Cih- dengan cara ini?, Dasar pengecut ---" ...
Sebuah pisau menusuk perutnya , membuat pria paruh baya itu tak berdaya." KAU KATAKAN APA? LANJUT KATAKAN!!! " balas pria itu dengan mengangkat wajah pria paruh baya yang tertunduk lemas dengan kedua tangan yang diikat di tiang .
" Kau pengecut- " lanjut pria paruh baya itu mr . Camford
Pria itu mengangkat alisnya menandakan tindakan selanjutnya, anak buah mengangkat sebuah pistol yang di arah kan ke mr. camford
"BERHENTI!!!!" teriak pria yang baru datang membuat semua tatapan terjurus padanya.
"Martin-"Ucap mr. Camford melihat anaknya datang .
BRAK.....
Martin melempar sebuah koper , yang kemudian di ambil oleh anak buah Marcus , terdapat segepok uang .
" Wahh... akhirnya kau mengirim kan ini juga, apa karena kau takut?"
" CEPAT LEPASKAN AYAHKU , BRENGSEK!".
" Tidak secepat itu, kau harus melewati beberapa tantangan untuk itu" balas Marcus dengan smirk nya .
"Apaa??!" Tanya Martin.
Dor
-ahhh-
-MARTIN!!!!!!
martin tersungkur, kini ia lemas tak berdaya, ayahnya berlari walaupun dengan kondisi yang lemas juga, ikatan tali di tangan mr. Camford telah dilepas.
" INI AKHIRNYA!!!
Sebuah pistol diarah kepada mereka, mr. Camford telah pasrah sekarang, seakan ia sudah tidak ada tujuan untuk hidup lagi melihat putranya seperti ini .
Martin tersadar , ia melihat 2 pistol yang di genggam oleh anak buah Marcus diarahkan kepada mereka berdua .
Duarr....
Dengan cepat Martin dan ayahnya itu kabur , sebelumnya cairan panas telah di lemparkan kearah Marcus dan anak buahnya itu membuat mereka kehilangan penglihatan nya dan tak tepat sasaran.
Mereka berlari dengan kaki yang pincang, kondisi lemas .
Saat tiba di depan gedung tua itu , mereka mencari kendaraan yang tak lewat sama sekali.
15 menit kemudian mereka menemukan sebuah mobil hitam melintas , muncul di benak Martin untuk memberhentikan mobil itu untuk meminta pertolongan."PLEASE HELP ME, I NEED YOU, PLEASE!" . Ucap Martin memohon kepada pemilik mobil itu dan kemudian di angguki oleh pemilik mobil itu .
Dengan sedikit bingung pemilik mobil itu terus berpikir sebelum nya ia pernah bertemu dengan pria yang membawa pria paruh baya itu .
" Kau Martin ?" Tanya pemilik mobil itu yang tak kecuali adalah David dan Luis.
"Kenapa bisa kau mengetahui ku?"
" Saya adalah pp- temannya yoora" Ucap David ingin berbicara 'pacar tetapi tak pantas .
"Siapa namamu nak?" Tanya mr camford.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD LIAR |Afraid Of Losing You
Romance[ YOORA SERIES #1. ] Keegoisan yang memisahkan semua nya , Dan kematian yang mengakhiri kisah cinta mereka. Dan pria yang di kenal bad boy dan juga sebagai the king of bullying in school itu pun rapuh hanya karena cinta nya yang penuh dengan tanda t...