~happy reading ~
Yoora sekarang berada di rumahnya tepatnya di Australia ia masih dalam kondisi sedih karena kembali kehilangan sosok yang ia cintai , sesuatu yang tidak diinginkan nya benar-benar terjadi sekarang, yoora masih saja menangis tetapi tangisan itu juga tidak akan membuat david kembali di hadapannya.
Yoora menemukan sebuah kertas yang tertindih oleh bunga diatasnya, ia buka kertas itu ternyata itu adalah sebuah kertas yang ia buat untuk David ketika ia ingin pergi keindonesia , kini tangisannya kembali pecah ,suaranya memenuhi ruangan yang begitu sepi .
" Semoga kau membaca surat ini David " gumam yoora ditengah kesedihan yang ia hadapi.
Kehilangan untuk kesekian kalinya membuat pikis yoora semakin hancur, kebohongan kebohongan yang ia lakukan telah membuat nya menyesal. Hal itu membuat yoora bersumpah untuk tidak jatuh cinta lagi kepada siapapun, ia takut jika ia membohongi perasaannya ia akan kehilangan seseorang yang berarti dihidupnya, ya! Masalah dan masa depan yang begitu Sulit bagi nya .
Pukul 21.00 WIB
Yoora masih menahan ngantuk yang melanda nya sekarang, malam Ini terasa sepi bahkan teramat sepi . Tak ada yang istimewa, bintang bertaburan seperti biasanya ditemani bulan separuh yang berwarna putih, sesekali terdengar suara lolongan anjing yang sedikit yang membuat bulu yoora merinding.No body special! Padahal yoora sangat menginginkan kehadiran sosok yang ia sayangi dan inspiratif bagi nya. Yoora ingin bercengkrama melihat indah senyumnya , dan kelembutan tangannya. "David aku merindukanmu" Isak yoora ditengah keheningan dan kegelapan malam.
---
"Non.. bangun non " ..suara sang asisten rumah nya pun membangun yoora yang tertidur di balkon semalaman
" Dav.... davv David mana bi ..--" suara yoora bergemetar saat ia terbangun dari tidurnya.
" Aku takut kehilangan dirinya, aku takut kehilangan david bi hiks hiks , aku takut kehilangan cintanya bi hiks... hikss , aku takut hidup tanpa dirinya, aku gak akan bisa ... aku yang bisa gila bi.......hikss hikss" yoora menjerit dipelukan sang bibi kakinya melemas dan ia terduduk Dilantai, meski bukan ibunya bibinya merasakan sakit yang dialami anak gadis itu , yoora telah menganggap bibinya Sebagai ibunya sekarang
" Bibi tau apa yang non yoora rasain , sekarang non yoora coba mencari kesibukan agar bisa melupakan masa lalu non , masih banyak Lelaki yang lebih baik non , gak seharusnya non terpuruk hanya gara-gara satu lelaki masih banyak Lelaki yang akan datang dan menghampiri non sendiri, coba sekarang keluar dari zona nyaman non yoora" nasihat bibi nya sambil memeluk dan mengelus rambut hitam nan halus milik yoora .
Yoora mengangguk dan menghapus air matanya.
" Yaudah bi ... sekarang Masakin makanan kesukaan yoora ya bi .." yoora kembali seperti semula yang memiliki sifat manja kepada bibinya itu.
" Masakan apa ya , bibi lupa " ledek bibinya
" Ah bibi masa lupa sih, yoora marah ah " ..
" Mianhe mianhe non " Ucap bibinya
" Omma you can speak Korea ?" Yoora terkejut ketika bibinya mengucapkan kalimat itu.
" Itu doang sih non "
" Oh..... Pali bi " balas yoora cengengesan.
" hah Pali? Apaan lgi tuh "- gumam bibinya .
15 menit kemudian
Makanan pun sudah siap dihidangkan, yoora melahap nya dengan Nikmat.
" Whoo wwenakk buanhet bbi " Ucap yoora selagi mulut nya penuh dengan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD LIAR |Afraid Of Losing You
Romance[ YOORA SERIES #1. ] Keegoisan yang memisahkan semua nya , Dan kematian yang mengakhiri kisah cinta mereka. Dan pria yang di kenal bad boy dan juga sebagai the king of bullying in school itu pun rapuh hanya karena cinta nya yang penuh dengan tanda t...