Anak tharaster sekarang sedang menikmati liburan nya masing masing ada yang berlibur ke luar negeri dan berlibur di dalam kamar;v
David melihat grup sangat sepi , karena ia gabut ia yang memulai obrolan.
Grup THARASTER🔥
David : wehh.......pada kemana ..lupa yak , ama gue??
Luis; liburan wehhh....
David ; ooh gitu... melupakan teman dan lebih memilih liburan.
Luis ; bukan gituh SAYANK, jangan baper deh kamu
David ; hilihh... receh banget loh.
Gibran ; eh gue punya tebak - tebakan...
Luis ; akhg ada Gibran cabut kuyy...
David ; 2.
Jordan; kasian anak orang wehhh...
Gibran ; wehh anjir yeee......awas Aya...
David ; iye2 ;v. Tebak tebakan apaan ??
Gibran ; kenapa pemeran frozen' Namanya ana dan Elsa.
Luis ; karena mereka di salju...lah tolol. Gitu aya puyeng:B
Gibran ; trus klo mereka tinggal di gurun pasir apa namanya? Lo tau gak ??
David ; apaan???
Chris; nyimak.?
Jordan ;apaan tolol??
Luis : dijebak kita nih! Gc apaan ...
Gibran ; penasaran yakkk.......
David: gc anjg.
Gibran; kalo di Padang pasir namanya ana dan ente..... wkwkwk wkwk
Luis: anjir...... wkwkwk. Ngakak se RT...
David ;ngapa gue gk kepikiran yak , anjr
---------
David merasa terhibur,setelah percakapan itu selesai dia bersiap siap untuk melakukan ritual paginya, ia segera menuju kamar mandi..
Tidak membuang waktu lama ia selesai dan sekarang sudah berpakaian rapi , ia mengambil sebuah koper berwarna hitam , dan memasukkan baju baju dan barang barang lainnya.
Ia memang sudah berencana akan pergi ke Italy , jam keberangkatan jam 09.00 dan sekarang jam 07.00 ,2 jam lagi ia pergunakan untuk bersiap siap.
Setelah semua siap ia segera memanggil bodyguardnya untuk membawa barang barang nya ke mobil miliknya.
Setelah semua nya siap ia segera menancap gas mobil nya menuju bandara .
Setelah 1 jam ia sampai di bandara ...
Di keberangkatan nya masih 1 jam lagi , waktu yang cukup lama untuk menunggu. ..
Di tempat tunggu sudah terdapat Chris, Luis , dan satu orang yangtak ia kenali ..
Ia berencana berlibur dengan Luis dan Chris untuk melihat sesuatu hal baru sebelum dimulai nya ujian sekolah nanti ..
" Heyy... dav!" . Sapa Luis, sambil mengangkat tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD LIAR |Afraid Of Losing You
Romance[ YOORA SERIES #1. ] Keegoisan yang memisahkan semua nya , Dan kematian yang mengakhiri kisah cinta mereka. Dan pria yang di kenal bad boy dan juga sebagai the king of bullying in school itu pun rapuh hanya karena cinta nya yang penuh dengan tanda t...