Part17

9K 549 34
                                    

Cepat tinggalkan jika kalian merasa muak

Aku bukan seorang penulis

Aku hanya hoby menyalurkan imajinasi dalam sebuah tulisan ancur

Gk maksa baca dan sebaginya

Silahkan tinggalkan jika tidak menyukainya.

******

Semua orang panik saat menyadari Ruhi dan Kyuhyun tidak ada bersama mereka. Mereka begitu panik kelimpungan.

"Aku akan pergi mencarinya aku tidak bisa membiarkan Ruhi berada di tengah hutan." Kyungsoo bersiap ingin menerobos derasnya hujan.

"Jangan gila Do Kyungsoo ini sudah gelap hujan pula. Menangnya apa yang akan kau dapatkan kau akan menambah beban kami." Ucapan Suho ada benarnya hingga membuat Kyungsoo menggeram kesal.

"Aku percaya Kyuhyun bisa menjaga Ruhi, dia cukup pintar untuk tau jalan pulang."

Suho dan Donghae mengagguk setuju.

*******

Kyuhyun Ruhi..

"Haahhhhh" Kyuhyun menggulingkan tubuhnya di samping Ruhi yang sama sama terengah.

Kyuhyun menutupi tubuh Ruhi dengan kain putih yang tadi ia temukan, mengecup kening Ruhi dengan penuh cinta.

"Suhu tubuhmu mulai membaik tidurlah."

Ruhi benar benar menutup matanya.

Kyuhyun yang sempat kelimpungan melihat keadaan Ruhi harus esktra berfikir agar bisa menyelamatkan Ruhi. Dan berkat kenekadannya Kyuhyun berani memberikan kehangatan dengan cara BERCINTA.

"Maafkan aku." Gumam Kyuhyun.

Kyuhyun mengecup punggung tangan Ruhi  dengan penuh cinta lalu meletakannya di atas dada telanjang Kyuhyun.

"Kau dengar jantungku berdetak cepat, jika besok kau marah atau menamparku aku akan nenerimanya."

Ruhi tidak akan mendengar apa yang di katakan Kyuhyun karna terlelap tidur.

Sekali lagi Kyuhyun mengecup kening Ruhi

'Aku mencintai mu' Ucap Kyuhyun dalam hati.

***********

Morning Day...

Ruhi mengerjapkan matanya saat merasakan sinar matahari menerpa wajah cantiknya, hawa dingin begitu terasa menerpa kulitnya.

Ruhi merasakan sebuah tangan kekar memeluknya. Ruhi berusaha untuk terus mengumpulkan nyawanya

"Akhhh..."

Kepala Ruhi pusing itulah yang Ruhi rasakan.

"Kau sudah bangun?"

Ruhi segera menarik kain yang menutupi tubuhnya. Apa Ruhi syok dengan keadaan ini?

Maka jawabannya tida. Ruhi sama sekali tidak syok karna Ruhi cukup mengingat kilasan kilasan yang mereka lakukan

"Aku sudah mengeringkan baju kita, kita bisa menggunakannya kembali."

Ruhi hanya diam menunduk sambil menarik membenahi kain putih yang menyelimutinya

"Aku akan berpakaian kau bisa beristirahat sebentar."

Ruhi yang tau malu membalikan tuhuhnya membelkangi Kyuhyun.

Selesai  Kyuhyun berpakaian dia mengambil pakaian Ruhi yang sudah kering dan menaruhnya di samping Ruhi.

Strange Love [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang