Part24

9.9K 500 23
                                    

Hai...

Hallo...

Mulai Gj lagi...

Aku ucapkan terima kasih pada kalian semua yang setia mendukung aku dalam suka maupun duka.

Dan aku juga berterima kasih atas respon kalian yang fositip.

Maaf banyak ceramah. 😁😁😁😁

Tutttttttttttttttttttttttt🎬🚫

Maaf ceramah di hentikan. Karena ada kesalahan teknis.

********

Sudah satu tahun menikah. Tapi kenapa baru sekarang mereka merasakan seperti sepasang suami istri sungguhan.

Ruhi melihat ke ranjang yang dimana semalam Kyuhyun menggempur dirinya, dan di sana Kyuhyun sekarang tidur dengan tubuh polosnya yang hanya di tutup selembar selimut. Ruhi tersenyum, kebiasaannya jika habis bercinta Ruhi akan diam tidak bicara, alasannya adalah malu.

Ruhi merangkak menaiki ranjang yang jauh di katakan rapih.

"Good morning Tn Cho," Ruhi membangunkan Kyuhyun menggesek gesekan hidungnya di pipi Kyuhyun.

"Eughhhh sayang kau sudah bangun?" Tanya Kyuhyun dengan suara serak.

"Hoammmm..."

Ruhi menguap lebar sebagai jawaban.

"Sebenarnya aku masih mengantuk oppa. Tapi aku harua bangun pagi, karna hari ini ada banyak pasien di rumah sakit." Jawab Ruhi pelan

Kyuhyun bangun dan mendudukan dirinya tepat di depan Ruhi.

Jari telujuk Kyuhyun menelusuri leher Ruhi hingga pundak, tangan Kyuhyun perlahan membuka tali jubah mandi Ruhi.

"Stop oppa jangan sekarang." Tolak Ruhi menahan tangan Kyuhyun.

"Kenapa sayang? Aku rasa ini masih terlalu pagi untuk memulai aktifitas, dan kenapa tidak. Kita gunakan waktu ini sebagai awal hari kita."

"No please. Oppa semalam menggempurku. Percaya atau tidak, aku lelah." Ujar Ruhi dengan nada pelan.

Kyuhyun tersenyum.

"Maaf semalam aku terlalu memaksa padamu. Satu tahun aku menunggumu agar bisa benar benar bercinta denganmu. Dan tadi malam adalah puncak dari segalanya."

"Terima kasih." Lanjut Kyuhyun dengan senyuman

"Aku mencintaimu." Ucap Ruhi tapat di depan bibir Kyuhyun.

"Aku lebih mencintaimu." Jawab Kyuhyun.

Ruhi memeluk Kyuhyun. Rasanya mereka ingin sekali memiliki roda waktu agar mereka bisa menghentikan waktu sesuka hati mereka.

Mungkin bagi siapapun merekalah pasangan paling bahagia dan romantis. Tapi siapapun tidak akan tau kalo apa yang akan mereka hadapi lebih berat dari biasanya.

******

Cho Chorp...

Sesuai janji Ruhi pada Kyuhyun, bahwa Ruhi akan membawakan makan siang untuk suaminya itu.

Para karyawan yang sudah tau siapa Ruhi, membungkuk hormat begitu Ruhi berjalan melewati mereka. Tak tertinggal pujian pujian yang di lontarkan mereka membuat Ruhi ingin tertawa terbahak bahak.

Bisa di tebak alasannya kenapa?

Alasannya adalah, karna dulu mereka bukan memuji Ruhi, kebanyakan mereka mencela Ruhi, karna selalu datang dengan membawa pertengkaran bagi boss mereka.

Strange Love [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang