Part28

7.7K 465 45
                                    

*
*
*
*
*
*

********

Begitu mendapatkan lokasi keberadaan istrinya. Kyuhyun segera melesat pergi dan menyelamatkan istrinya. Namun segala sesuatu tidak semudah yang di bayangakan, karena Kyuhyun harus mendapat kendala dengan tikus tikus pengecut yang tidak lain adalah anak buah suruhan Victoria. Tapi jangan lupa kalau Kyuhyun juga bisa dengan mudah menumbangkan tikus got yang kurang berprestasi itu.

Brakkkkkk...

Kyuhyun mendobrak pintu yang di yakininya tempat istrinya berada.

Sayangnya Kyuhyun harus menahan emosinya saat melihat Ruhi berada di dekat jendela yang sudah tidak di tutupi kaca, dan Kyuhyun yakin jika tangan Victoria melepaskan Ruhi makat tamatlah riwayat Ruhi dan calon anaknya.

"Ayo maju Cho Kyuhyun jika kau ingin melihat istrimu jatuh dan MATI." Tangtang Victoria.

"Victoria aku mohon jangan lakukan itu Ruhi sedang hamil aku mohon."

Victoria tersenyum sinis.

"Kau pikir aku peduli jika Ruhi sedang hamil. Yang aku inginkan Ruhi MATI lenyap dari dunia ini."

"Brengsek.... "

"Eits.... Maju satu langkah kau kehilangan istrimu."

Sial Kyuhyun benar benar terjebak. Victoria benar benar wanita yang mengerikan.

Ruhi menatap Kyuhyun dengan tatapan yang penuh ketakutan.

'Tidak sayang jangan menangis aku akan menyelamatkan kalian.'
Isyarat Kyuhyun pada Ruhi

'Aku takut Victoria sangat mengerikan.'

Kyuhyun menggeleng menatap Ruhi.

"Victoria brengsek." Umpat Suho saat melihat Ruhi yang berada di jurang kematian.

"O o oppa hiks hiks hiks tolong aku."

"Wow adik tiri satu lagi datang." Ujar Victoria sinis.

Kyuhyun menggeram kesal melihat Victoria mencengkram kerah baju Ruhi.

"Jangan macam macam Victoria." Teriak Kyuhyun.

Victoria tertawa merasa puas melihat wajah prustrasi Kyuhyun saat melihat Ruhi ada di ambang kematian.

"Lepaskan aku Victoria.. Lapaskan." Ujar Ruhi lirih.

"Turunkan senjata kalian."

Victoria menatap Ruhi dari ujung rambut sampai ujung kaki.

"Kau sudah merebut segalanya dariku. Cintaku ibuku kau juga merebut Kyuhyun dariku. 

"Vic aku mohon lepaskan Ruhi."

Victoria tertawa membahana.

"Aku akan melepaskan Ruhi tapi dengan satu syarat. Aku ingin kau menikah denganku."

"Cih nenjijikan."

Victoria waspada saat Kyuhyun semakin mendekat dan mencoba mengelabuinya. Tapi percayalah Victoria tidak sebodoh itu, dia cukup mengenal bagaimana Kyuhyun akan bertindak.

"Jangan bergerak atau aku akan benar benar melepaskan wanita sialan ini." Victoria semakin membuat Ruhi takut.

Ruhi semakin di buat menangis dengan posisi yang membahayakan nyawanya.

"Kau sangat mencintainyakan Cho Kyuhyun? Tapi sayangnya aku benci mendengar kau mencintainya dan kau akan sangat membenciku jika aku melenyapkannya. Dan  dan dan aku tidak sanggup menerima kebencianmu. Aku tidak sangggup melihat kau bahagia dengan wanita lain. Tidak tidak sanggup Cho Kyuhyun aku tidak sanggup."

Strange Love [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang