*
*
*
*
*
*
*
********Hari ini semua orang terlihat bahagia terutama bagi Victoria. Sejak bangun dari tidurnya Victoria tidak henti hentinya untuk tersenyum.
"Kau terlihat sangat cantik sayang," puji Nyonya Jieun.
"Terima kasih eomma. Tapi sepertinya aku tetap kalah, antik dari Ruhi." Ujar Victoria.
"Siapa bilang eonni kalah cantik dariku. Menurutku eonni itu paling cantik." Ujar Ruhi yang tiba tiba muncul dari balik pintu.
Nyonya Jieun tersenyum melihat Ruhi sudah datang.
"Kau sudah datang na?"
Nyonya Jieun memeluk Ruhi lalu memperhatikan wajah Ruhi yang terlihat pucat.
"Sayang apa kau sakit?" Tanya Nyonya Jieun.
"Memangnya kenapa eomma?" Ruhi balik bertanya.
"Kau terlihat pucat," ujar Victoria
"Benarkah?"
"Apa kau pusing atau kau merasakan sakit?" Tanya Nyonya Jieun.
"Tidak eomma aku baik baik saja." Ujar Ruhi.
"Sungguh?" Tanya Victoria.
"Yeah.."
Tuan Kim tersenyum melihat anak dan istrinya yang terlihat akur.
"Appa sangat gagah sekali," puji Ruhi.
"Benarkah? Apakah appa terlihat lebih gagah dari suamimu?" Tanya Tuan Kim.
"Appa lah yang paling gagah. Tapi suamikulah yang paling tampam dan manis," ujar Ruhi.
"Appa dan Kyuhyun siap siap saja akan mendapatkan saingan baru," ujar Victoria.
Tuan Kim tertawa lepas, rasanya sangat membahagiakan dan beliau merasa Sohee juga ikut bergabung dalam kebahagiaan mereka.
*
-
*
*
*
*
*
*
*********Dentingan piano mulai mengalun indah. Victoria berjalan di dampingi oleh Tuan Kim, senyum Victoria terus mengbang menunjukan bahwa dirinya sangat bahagia.
"Eonni sangat cantik yah," puji Ruhi.
"Tidak secantik dirimu sayang," bisik Kyuhyun.
Ruhi mengerucutkan bibirnya, entah kenapa Ruhi merasa mual dengan pujian pujian Kyuhyun.
Di atas altar Victoria dan Changmin sedang melangsungkan sumpah pernikahan dengan sepenuh hati.
"Sayang kau terlihat pucat apa kau baik baik saja?" Tanya Kyuhyun.
Ruhi mengangguk meyakinkan Kyuhyun.
Tepukan tangan terdengar begitu menggema setelah Victoria dan Changmin di nyatakan syah menjadi suami istri.
Bersamaan dengan itu Ruhi merasakan kepalanya yang berdenyut sakit.
Tapi Ruhi tetap berusaha tersenyum menybunyikan rasa sakit di kepalanya.
Ucapan selamat itu keluar dari orang orang yang mendoakan kebahagiaan Victoria dan Changmin.
Kyuhyun tidak melepaskan genggaman tanganmya di tangan Ruhi.
Brukkkkkkk
"Ruhi...." Teriak Suho dan Kyungsoo.
"Sayang..."
Kyuhyun menrpuk pipi Ruhi mencoba membangunkan Ruhi.
Kyuhyun menggendong Ruhi membawanya ke dalam kamar yang tadi di gunakan Victoria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Love [End]
Fiksi PenggemarCemburu...siapa aku pada mu, itu tidak mungkin... Sebaik nya kau mengaku saja kalau kau cemburu... Aku tidak cemburu padamu aku tidak peduli kau pergi dengan siapapun..