Part19

9.6K 556 61
                                    


Cepat tinggalkan jika kalian merasa muak

Aku bukan seorang penulis

Aku hanya hoby menyalurkan imajinasi dalam sebuah tulisan ancur

Gk maksa baca dan sebaginya

Silahkan tinggalkan jika tidak menyukainya

********

Sudah satu minggu  sejak kejadian tersesat di hutan, Ruhi dan Kyuhyun masih terjebak dalam suasana canggung bila mereka bertemu atau berpapasan.

Seperti saat ini Kyuhyun sedang menikmati sarapan pagi yang di buat Ruhi  dalam diam. Ruhi yang duduk di depan Kyuhyun hanya bisa menikmati makanannya sendiri.

"Aku berangkat." ujar Ruhi

"Kita berangkat bersama," Kyuhyun berdiri dan menatap Ruhi.

"Ayo..."

Ruhi segera berdiri dan mengikuti Kyuhyun, Kyuhyun membukakan pintu mobilnya untuk Ruhi.

"Terima kasih." Ujar Ruhi.

Kyuhyun tersenyum, membuat jantung Ruhi 10× lipat berdegup kencang.

'Oh tuhan kenapa akhir akhir ini pria batu itu sering tersenyum pada ku?'

Plakkk

Ruhi  menampar pipinya seperti orang bodoh.

"Kau kenapa?"

"Hah..."

Kyuhyun tersenyum geli sebenarnya apa yang Ruhi pikirkan kenapa dia menampar dirinya sendiri.

*******

"Nah sudah sampai."

Ruhi melihat keluar, ternyata benar mereka sudah sampai.

"Terima kasih sudah mengantarku Kyuhyun." Ujar Ruhi pelan, tangan Ruhi sudah siap membuka pintu.

"Tunggu..."

Ruhi menoleh saat Kyuhyun menghentikannya.

"Ada apa?" Tanya Ruhi canggung

Kyuhyun mengecup pipi Ruhi dan berbisik.

"Aku akan menjemputmu,"

Ruhi menatap Kyuhyun dan Kyuhyun menatap Ruhi tanpa di duga Kyuhyun mengusap bibir Ruhi.

Kyuhyun mendekatkan wajahnya.

"Apa yang kau rasakan saat aku berada di dekatmu?" Tanya Kyuhyun menatap Ruhi intens.

Ruhi menelan ludahnya susah payah..

"Jawab.. " Pertanyaan Kyuhyun membuat Ruhi bingung

"Apa yang kau rasakan saat kau berada di dekatku?"

"Konser.."

"Hah..?"

Ruhi mengerjapkan matanya saat bibirnya mengatakan konser tanpa sadar.

"Aku masuk yah bye..."

Ruhi keluar dari mobil Kyuhyun salah tingkah.

Kyuhyun tersenyum lalu pergi meninggalkan Rumah Sakit tempat Ruhi bekerja.

*********

Victoria mengumpat kesal saat Kyuhyun menolaknya untuk makan siang bersama, bahkan akhir akhir ini Kyuhyun menjauhinya.

"Sebenarnya ada apa dengan Kyuhyun kenapa dia selalu menolaku?" Ujar Victoria pelan

"Kau seharusnya sadar diri Vic." Suara Siwon mengagetkan Victoria yang sedang mengumpat kesal.

Strange Love [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang