Part27

8.1K 489 63
                                    

*********

*
*
*
*
*
*

Kebahagiaan itu datang kepada setiap orang. Namun tiak semua orang ikut bahagia dalam kebahagiaan kita.

Si pemilik hati iri dan dengki akan selalalu memikirkan cara agar bisa menghancurkan kebahagiaan orang lain.

"Aku tidak suka dengan kebahagiaanmu. Aku akan mengambil kembali apa yang seharusnya menjadi kebahagiaanku dan apa yang seharusnya menjadi milikku."

Perempuan cantik yang tersenyum sinis menatap foto seseorang gadis yang sedang tersenyum.

Dengan tatapan bencinya yang penuh dendam. Ingin rasanya dia membakar gadis yang ada dalam foto itu.

"Silahkan kau tertawa sepuasnya, karna aku akan segera mengambil kebahagiaanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Silahkan kau tertawa sepuasnya, karna aku akan segera mengambil kebahagiaanmu." Ucap wanita itu begitu sinis.

"Jangan pernah memanggilku Song Victoria jika aku tidak bisa menyingkirkanmu. Kim Ruhi."

Yah... Wanita itu adalah Victoria yang tak lain adalah kaka tiri Ruhi.

Setelah harabeoji dan Ny Jieun mengusirnya. Victoria tinggal di apartemen mewah miliknya.

Kadar kebenciannya pada Ruhi semakin bertambah ketika pengusiran itu terjadi. Bahkan sang eomma ikut membencinya.

******

"Sayang kau tunggu aku Selsai meeting kita akan pergi kemanapun yang kau suka, aku janji." Ucap Kyuhyun membujuk sang istri yang ingin pergi jalan jalan.

"Oppa itu lama aku ingin pergi sekarang." Ujar Ruhi keras kepala.

"Sayang.... "

"Please oppa, aku mohon aku ingin pergi sekarang." Bujuk Ruhi.

Donghae yang melihat itu hanya bisa menggeleng geli. Istri sahabatnya ini semenjak hamil semakin membuat orang lain sakit kepala dengan keinginannya yang aneh aneh.

"Kyu biarkan saja apa susahnya. Lagian ada ahjussi Yoon yang akan mengantarkannya. Jika kau sudah selesai meeting kau bisa menyusulnya."

Ruhi menjentikan jarinya.

"Donghae oppa pintar sekali aku suka itu." Ucap Ruhi memuji.

Donghae tersenyum begitu mendapatkan pujian dari Ruhi.

"Baiklah. Tapi ingat jangan jauh jauh dari ahjssi." Pesan Kyuhyun.

Ruhi dengan antusias mengecup pipi Kyuhyun berulang ulang dan di akhiri kecupan di bibir Kyuhyun.

"Aku mencintaimu oppa. Aku sangat mencintaimu." Ungkap Ruhi.

"Aku juga mencintaimu sayang."

Setelah kecupan mesra itu Ruhi pergi dari kantor Kyuhyun dengan perasaan bahagia.

Strange Love [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang