Cepat tinggalkan jika kalian merasa muak
Aku bukan seorang penulis
Aku hanya hoby menyalurkan imajinasi dalam sebuah tulisan ancur
Gk maksa baca dan sebaginya
Silahkan tinggalkan jika tidak menyukainya
********
Hari ke enam Kyuhyun meninggalkan Ruhi. Tapi Kyuhyun masih tetap belum menghubungi Ruhi sama sekali, bisa di rasakan malangnya nasib Ruhi yang kelimpungan merindukan Kyuhyun. Tapi tidak berani menelpon Kyuhyun lebih dulu, dengan alasan takut mengganggu Kyuhyun.
Menunggu ponsel berdering seperti orang bodoh. Tapi apa yang bisa di lakukan Ruhi yang malang. Egonya masih tetap tinggi.
"Ini sudah hari ke enam kapan kau pulang? Kau juga tidak menghubungiku sama sekali." Anggaplah Ruhi sudah gila karna merindukan Kyuhyun yang tak kunjung kembali.
Ruhi menatap foto Kyuhyun dengan sorot yang penuh kerinduan.
"Naona muda sebaiknya anda makan malam dulu." Ahjumma kang mengingatkan Ruhi yang belum makan malam. Melihat keadaan Ruhi selama di tinggal Kyuhyun membuat ahjumma Kang merasa khawatir, apalagi setiap hari Ruhi selalu menggunakan kemeja Kyuhyun dan bicara dengan foto Kyuhyun, jika terus di biarkan seperti ini Ruhi bisa gila secara perlahan.
"Ahjumma apakah Kyuhyun oppa menelpon ke telpon rumah?"
"Eughh.. Oppa?" Beo ahjumma Kang merasa heran.
"Iya aku berjanji pada diriku sendiri kalo oppa pulang hari ini aku akan memanggilnya oppa."
Ahjumma kang tersenyum, Nona mudanya benar benar terkena penyakit rindu.
"Ahjumma Doakan semoga Tn muda cepat kemabali."
Ruhi hanya mengangguk sebagai jawaban dari perkataan ahjumma.
Ruhi dengan selera buruk memakan makanan yang telah di siapkan ahjumma Kang.
*******
Memang benar predikat orang gila baru, pantas di berikan pada Ruhi.
Hal aneh dan konyol yang di lakukannya membuat siapapun yang melihatnya akan menuduhnya sebagai oarang gila.
Saking kangennya pada suaminya, Ruhi memakaikan kaos santai yang biasa Kyuhyun pakai pada guling yang suka Ruhi peluk, bahkan menyemperotkan parfum milik Kyuhyun agar Kyuhyun terasa lebih ada.
Huh, Cinta memang gila. Tapi jika seperti ini kau bisa di anggap gila sungguhan.
Rutual selanjutnya. Ruhi memeluk guling yang sudah ia dandani sedemikian rupa dan mulai menutup matanya menjelajahi alam mimpi untuk bertemu Kyuhyun.
******
Incheon airport...Dengan gayanya yang khas seorang peria keluar dari pintu bandara, tangan kekarnya nenarik koper hitam yang berisi barang barang pribadinya. Tidak lupa senyum tampan nya menghiasi wajahnya, berjalan cepat seperti ingin menemui seseorang. Bisa di tebakkan orangnya? Tidak lain dan tidak bukan adalah Cho Kyuhyun. Pria sekaligus suami yang setengah mati Ruhi rindukan akhirnya kembali. Dan entah apa yang akan terjadi bila Ruhi mengetahui ini.
*******
Kyuhyun membuka pintu rumahnya dengan pelan, berharap tidak mengganggu siapapun. Tapi sayang harapannya kandas, karena ahjumma kang tau kedatangan Kyuhyun.
"Ssssssttttt." Kyuhyun mengisyaratkan pada ahjumma Kang untuk jangan bersuara.
Tentu ahjumma Kang menurut dan memilih diam sesuai perintah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Love [End]
Fiksi PenggemarCemburu...siapa aku pada mu, itu tidak mungkin... Sebaik nya kau mengaku saja kalau kau cemburu... Aku tidak cemburu padamu aku tidak peduli kau pergi dengan siapapun..