Part15

8.7K 533 20
                                    

Cepat tinggalkan jika kalian merasa muak

Aku bukan seorang penulis

Aku hanya hoby menyalurkan imajinasi dalam sebuah tulisan ancur

Gk maksa baca dan sebaginya

Silahkan tinggalkan jika tidak menyukainya

******

Menghirup udara pagi memang segar seperti memberi senyuman kebahagiaan pada setiap mahluk hidup. Tapi bukan karna itu senyuman Ruhi terbit menghiasi wajah cantiknya.

"Ekhem.... " Hyena menatap Ruhi aneh.

"Kau masih waraskan?" Tanya Hyena.

Ruhi menatap Hyena bingung.

"Apa aku terlihat seperti orang gila?"

Dengan polos Hyena mengangguk, Ruhi segera memperbaiki mimik wajahnya agar Hyena berhenti menatapnya dengan tatapan aneh.

"Kau senyum senyum sendiri. Apa terjadi suatu hal yang tidak kami ketahui?"

Ruhi segera menggeleng. Hyena tidak boleh tau kalo semalam Kyuhyun dan dirinya melakukan hal aneh.

(Flasback)

Kyuhyun yang membawa Ruhi dalam pelukannya terus menenangkan Ruhi yang masih menangis di pelukannya.

"Lihat aku Ruhi,"

Ruhi mendongak menatap Kyuhyun yang masih memeluknya.

"Apa kau merindukan eommanim?"

"Aku sangat merindukannya.

Kyuhyun semakin memeluk erat Ruhi yang masih terisak dalam pelukannya. Ini pertama kalinya Ruhi menangis, menunjukan sisi lemahnya pada Kyuhyun. Tentu saja Kyuhyun tidak ingin melewatkan moment ini, ini adalah cara awal untuk mendapatkan hati Ruhi.

"Ikutlah denganku,"

Ruhi mendongak saat Kyuhyun mengajaknya untuk ikut bersamanya.

"Kemana?" Tanya Ruhi penasaran.

"Untuk melihat sosok eomanim." Jawab Kyuhyun yakin.

Tanpa mendengar jawaban Ruhi Kyuhyun menarik lembut tangan Ruhi dan berhenti di tenpat yang agak jauh dari sekitar tenda.

"Naiklah,"

Ruhi mengernyit bingung saat Kyuhyun menyuruhnya naik ke atas batu besar.

"Untuk apa?" Tanya Ruhi.

"Kita lihat saja nanti."

Tanapa basa basi lagi Ruhi naik ke atas batu besar dan di bantu oleh Kyuhyun. Kyuhyun ikut naik ke atas batu duduk bersila di samping Ruhi.

Kyuhyun menutup mata Ruhi utuk sesaat.

"Coba kau lihat itu."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Strange Love [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang