Elena Smith
Kami selalu melakukan pagi dengan ritual ritual sederhana seperti sebelumnya, yang bisa membuatku sangat bahagia.
Aku tidak bekerja hari ini, ayah memaksa ku meminta izin dan aku mengabulkannya, ini permintaan laki laki yang aku hormati jadi aku mengabulkannya, walaupun pertemuannya di undur menjadi nanti malam, karen laki laki itu belum pulang ke mansionnya.
Sudah beberapa jam aku duduk di kamar sendirian, karena ibu melarangku membantunya, ibu malah menyuruhku untuk pergi ke salon, dan tentu saja aku menolaknya.
Aku tak malu dengan penampilan ku yang kuno, aku berpikir jika memang mereka menyukai ku pasti mereka menerima ku apa adanya bukan? Aku kembali dalam lamunan ku.
Kalian tahu apa yang sedang aku rasakan sekarang? Aku rasa aku akan menangis lagi, di mana lelaki yang akan di jodohkan dengan ku malah akan memilih adik ku dan secara terang terangan akan menghina ku, aku tak mau lagi terjadi hal seperti itu.
Tapi aku bersyukur mempunyai keluarga seperti mereka, dengan bersikeras ayahku akan membatalkannya dan ibuku akan mengusirnya dan terakhir Elina yang akan kembali mencaci maki mereka, itu yang terjadi beberapa kali ketika ayahku akan menjodohkan ku.
"Kak, aku baru mengetahuinya, kau akan bertunangan," Pekik Elina yang baru saja masuk ke dalam kamarku dan memluk tubuhku. "Aku sangat senang mendengarnya, waktu ayah mengatakannya padaku, karena aku bertanya mengapa ibu memasak banyak sore ini."
"Kau sangat cerewet Elina!" Protes ku.
"Aku akan mendandani mu," Bisik Elina.
"Tidak, aku tidak mau seperti badut yang sering berkeliaran di taman kota," Jawab ku asal.
"Aku tak bisa memaksamu, terserah kalau begitu," Aku tahu dia sedang merajuk namun aku tetap pada pendirian ku yaitu tampil apa adanya.
* * *
Samar samar aku bisa mendengar mereka sedang berbicara, tentang apa lagi? Tentu saja perjodohan yang tak masuk akal!
"Elena, Elina, Elvina, kemarilah!" Teriak ibuku.
Aku dan kedua adiku segera menghampiri ibu di ruang tamu, mata ku menatap 3 orang asing yang sedang duduk di hadapan ayahku, satu perempuan paruh baya yang masih sangat cantik dan tersenyum pada kami, seorang laki laki yang bisa ku tebak mungkin dia kakeknya, dan satu lagi seorang laki laki berwajah tampan dengan mata berwarna birunya yang tajam dan tuxedo berwarna hitam membungkus tubuhnya yang atletis.
Aku yakin ini tak akan berjalan dengan lancar, dia akan menghinaku sama seperti lelaki yang sebelumnya menghinaku dan memilih Elina adik ku.
"Biar ku tebak, kau Elena, kau Elina dan kau Elvina," Ujar lelaki tua itu menunjuk ke arahku dan bergantian menunjuk adik adik ku. "Kalian sangat manis, aku Terry" Lanjutnya.
"Terimakasih tuan Terry," Jawab kami bersamaan.
"Kemarilah Elena duduk di sampingku."
Aku melangkah mendekat ke arahnya dan duduk di sampingnya, mata ku sedikit melirik ke arah lelaki tampan itu yang menatap ku tak minat. Bahkan dari tatapannya saja aku sudah tahu bahwa perjodohan ini tak akan terjadi.
"Damian, namanya Damian dia cucuku," Katanya sambil menepuk paha lelaki tampan itu. "Kami berniat menjodohkan kalian berdua, dan ini adalah keputusan ku dan Amor, waktu itu. Tuan Terry tersenyum sendiri, sepertinya ia sedang bernostalgia dengan masalalunya bersama nenek ku yang bernama Amor.
"Dan aku sudah merencanakan pertunangan kalian yang akan di lakukan di mansion ku minggu depan." Mataku terbelalak kala tuan Terry merencanakan semua ini tanpa sepengetahuan ku.
Ku rasa Damian tak mengatakan sesuatu, namun aku tahu sebenarnya ia sangat muak berada di sini.
"Aku rasa aku harus pergi, ada beberapa urusan yang harus aku lakukan," Kata Damian dengan suara yang tajam.
"Hati hati, nak," Ujar tuan Terry.
TBC
Ns up lagi!
Sebenarnya, menurut Ns sendiri di bagian ini kurang dapet. Gimana kalian rasa gitu gak?Typo dimana mana.
Tapi mudah mudahan Ns bisa revisi ya kapan kapan.
Ns mohon jangan tinggalin storry ini ya, ya, ya. Ns mohonnnnn!!!
Insyaallah nanti abis dzuhur up yang bagian Damian.
Salam manis
Peluk hangat
Dari Ns:*Jumat, 22 Juli, 2018
Tasikmalaya
( 10:55 )
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Devil (TAMAT)☑️
Romance[Tersedia di google play ] | [Romanc Dewasa - 18+] ✓Star 21 juni 2018✓ ✓Finis 19 agustus 2018✓ [Ini cerita pertama aku] Pernikahan sangat di nantikan olehnya, namun itu tidak mungkin untuknya! Setiap lelaki yang akan di jodohkan dengannya pasti akan...