Chapter 27 || M R . D E V I L

67K 1.5K 14
                                    

Elena Smith

Setelah dia mengambil yang pertama dalam diri ku, aku bahagia sangat bahagia dan dia sangat romantis.

Kami selalu melakukan hari bersama, hal yang sangat membuat ku bahagia adalah bagaimana dia selalu memperlakukan ku seperti seorang putri, dan itu membuat ku sangat bahagia.

Oh Damian. aku benar benar bisa gila karena mu.

Dan yang paling membuat ku bahagia adalah ketika aku dan Damian akan menikah 2 minggu lagi.

Kami sering pergi untuk makan malam berdua, liburan berdua, pergi berdua kami selalu bersama bahkan Damian lebih sering mengerjakan pekerjaan kantor di rumah dan mempekerjakan Mario untuk membawa segalanya ke rumah kecuali ada beberapa pertemuan, dan kadang kadang Damian mengajak ku sekalian dia memperkenalkan client nya pada ku, tapi kadang juga tidak dia selalu pergi sendiri dan pulang larut dan itu adalah pekerjaan penting yang menuntut, aku selalu menghargai nya.

Dan kemarin aku dan Damian baru saja melakukam pertemuan dengan tuan Dominique dia juga membawa istrinya namanya Alexsis.

Trillioner itu memperlakukam istrinya sangat manis bahkan Damian kalah dalam hal itu, aku selalu mempermasalahkan hal itu sekarang dan Damian sekrang ini selalu sibuk membuat hal romantis untuk ku.

Dan aku sangat senang ketika harus membuatnya sibuk seperti ini.

Aku mengamati wajah ku di pantulan cermin, malam ini aku dan Damian akan pergi, entah kemana kami akan pergi Damian merahasiakannya.

"Kau sangat cantik," bisik Diamian, dia mencium pipi ku lembut.

Aku menatap Damian di pantulan cermin, dan dia tersenyum ke arahku sambil memeluk ku dari belakang.

"Damian."

"Hmmm..."

"Kemana kita akan pergi?"

"Rahasia." bisiknya.

Aku terkekeh, sedangkan Damian menaikan sebelah alisnya.

"Aku mencintai mu." Aku mencium pipinya lembut.

"Aku lebih mencintai mu." Damian mengedipkan sebelah matanya.

* * *

Mataku di tutup oleh sebuah kain hitam yang terikat di kepala ku.

Entah lah hanya Damian dan tuhan yang tau apa yang akan di lakukannya.

"Damian.." aku merengek karena kami terus berjalan dari tadi tak kunjung sampai.

Setelah kami menepikan mobil di pinggir jalan tadi, kemudian Damian membawa ku berjalan sampai saat ini.

Namun beberapa detik kemudian aku merasa tubuh ku melayang, aku terkekeh ketika menyadari jika aku sedang di gendong olehnya.

"Damian!" pekik ku lalu memeluk nya erat.

Setelah beberapa lama kami berjalan, ralat bukan kami tapi Damian hanya Damian yang berjalan.

Damian menurunkan tubuh ku, kaki ku mulai berpijak di atas tanah setelah tadi aku merasakan melayang.

"Jangan buka mata mu, sebelum aku memerintahkan mu," bisik Damian di telinga ku.

Aku hanya mengangguk setuju karena aku hanya ingin cepat cepat melihat wajah Devil gila itu.

"Kau boleh membukanya!"

Dengan kesal aku segera membuka ikatan kain hitam itu dan membuangnya. mata ku mulai bergerak dan bisa melihat.

Betapa bahagianya aku ketika melihat sebuah Danau di atasnya di penuhi dengan lilin yang indah. lalu di atasnya tertera sebuah lampu lampion yang berbentuk I L Y Elena Lucero.

Aku menutup mulut mengaga ku tandajusangat takjub dwngan apa yang aku lihat. Mataku beralih menatap Damian yang sedang berjongkok di hadapan ku, tangan dingin Damian menyentuh tangan ku lalu menggenggam nya lembut.

"Elena, aku tahu aku sering menyakiti mu, aku sangat tahu, tapi kali ini aku ingin mengambil semua kesakitam yang pernah aku berikan pada mu. aku mencintai mu nona Elena Smith." Damian terdiam beberapa detik kemudian mengambil sesuatu ke dalam jasnya.

Sebuah cincin putih sederhana dengan beberapa berlian yang menempel pada lingkaran cincin itu.

"Do you want to be my wife? be the mother of my children, Mrs. Elena Smith."

Aku mengangguk antusias, dengan senyuman merekahnya Damian segera memasangkan cincin itu di jari manis ku dan segera berdiri lalu memeluk ku.

"Terimaksih, sayang," bisik Damian, dengan tak hentinya ia mencium puncuk kepala ku.

TBC

Kambekkkk!!!!

Tereh tamat ey...
wkwkwk

_____________________
T a s i k m a l a y a
19 J u l i 2018
K a m i s
D i n a n o v i t a s a r i

Mr. Devil (TAMAT)☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang