Chapter 9 || M R . D E V I L

104K 2.6K 58
                                    

Elena Smith

"Terimakasih atas kopinya, sama sama Damian." Kata ku dan aku menjawab nya sendiri.

Aku kembali ke dapur memasukan masakan yang telah aku dan mommy masak ke piring piring yang sudah mommy siapkan, sebelum pada akhirnya mommy memberikan tugasnya padaku.

"Elena, mommy akan mandi terlebih dahulu, bisakah kamu membereskannya?" Ujar mommy, yang sedang melepaskan celemek di tubuhnya.

"Tentu saja mom." Jawab ku, lalu ia tersenyum ke arah ku.

Aku pun mulai membereskannya di meja makan sebelum semua orang keluar dari kamar mereka.

Lalu aku meletakan piring di setiap sisinya. Damian masih duduk di sana mata birunya terus menatap benda pipih yang sedang ia genggam.

Namun ketika tangan ku meletakan piring di hadapannya ia memegang tangan ku lalu menatapku, mata birunya sangat indah bagaikan ada langit di mata birunya.

Aku tersentak dan kembali ke dunia nyata kala Leon mengejutkan ku dengan colekannya di pinggang ku, dan Damian melepaskan pegangannya.

"Leon!" Ujarku.

Leon hanya tertawa lalu duduk di sebelah Damian dan tersenyum padaku.

"Pagi Ele, aku ingin kopi pagi ku." Ucapnya dengan bibir yang masih tersenyum, aku sangat suka melihat senyumnya, dia tampak tampan dan baik.

"Baiklah, akan aku siapkan."

Aku bisa melihat Damian meliriku sekilas dengan tatapan yang tak terbaca, tunggu apa dia marah? Apa dia cemburu? Apa itu tandanya ia menyukai ku?

Hentikan pertanyaan bodoh mu itu Elena!

Aku kembali dengan satu cangkir kopi di tangan ku dan meletakkannya di hadapan Leon, lalu aku duduk di sampingnya.

"Kapan kita akan ke rumah mu?" Tanya Leon membuat ku menoleh padanya.

"Bagaimana jika besok, hari ini aku akan pergi mengantar mommy menghadiri rapat arisannya."

"Baiklah, ku rasa aku akan kesepian hari ini." Ujarnya lalu tertawa, membuat ku ikut tertawa.

"Aku yang akan mengantar mu." Suara dingin Damian membuat aku dan Leon menoleh padanya.

"Tidak apa apa Damian, ku rasa kau sibuk akhir akhir ini, biar Leon saja." Jawab ku.

"Aku yang akan mengantar mu, tidak ada penawaran sedikit pun." Kukuhnya lalu ia berdiri dan pergi dari sana dan di gantikan dengan tuan Terry dan Victoria yang baru saja masuk ke dalam.

"Ada apa? Kenapa Damian pergi sebelum sarapan?" Tanya Victoria lalu mengambil duduk di samping Leon yang tadi di duduki oleh Damian.

"Aku tidak tahu." Jawab Leon acuh tak acuh.

"Ku kira ada peperangan." Kekeh tuan Terry lalu melirik ke arah ku.

Aku menundukkan kepalaku, lalu menyapa mereka kemudian aku undur diri untuk membersihkan tubuhku, karena aku akan pergi bersama mommy ke acaranya dan teman temannya.

TBC

Lagi lagi.....

Elena Smith

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Elena Smith

Tasikmalaya
27, Juni 2018
( 07:30 )

Mr. Devil (TAMAT)☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang