dua❤️

952 186 16
                                    

Seperti biasa, gue dateng ke sekolah sendirian. Yes, sendirian karena Beomgyu gak jemput gue. Udah biasa kok gue sama dia pergi sendiri-sendiri. Gue bawa motor, dia juga bawa motor. Jadi yaudah lah, sama-sama hemat duit. Ngerasa motor dah aman di parkiran, gue pun jalan menuju kelas gue yang ada di lantai dua.

Tapi jalan menuju kelas gue itu tiba-tiba rame anjir di kerumunin orang. Gue yang heran mencoba nyerobot dong karena penasaran. Pas nyampe sana, demi apapun gue kaget banget bukan main. Gue ngeliat Beomgyu yang lagi adu jotos sama Hyunjin, like---what the hell?

KENAPA HYUNJIN DIPUKULIN WEH?!

Makin dower kasian entar---makin seksi maksudnya.

Dan dengan gak ada otaknya, sekumpulan netijen ini cuman ngeliatin doang. Woi tolong lah ini dua curut dah berantem dari kapan nyampe mukanya enggak berbentuk gitu?

"Kalian ngapain sih?!" Sentak gue berdiri di depan Beomgyu yang hampir aja mau layangin tinju lagi ke arah Hyunjin, "Kalian ngapain berantem di sekolah anjir?!" Beomgyu cuman ngeliatin gue dingin, sementara Hyunjin raih tangan gue dan bawa gue ke sampingnya. Lah ini dua berantem kenapa sih?

Gue mendecak dan lepasin genggaman Hyunjin, baru aja gue mau bawa mereka berdua ke UKS, tiba-tiba guru BK dateng dengan wajah kagetnya.

"KALIAN BERTIGA, IKUT SAYA KE RUANG BK!"

Apes banget.

🌰

Harusnya gue enggak terlibat aja tadi. Harusnya gue ke kelas aja tadi. Harusnya gue gak peduliin Beomgyu sama Hyunjin yang berantem meskipun pacar gue dah bonyok gini.

Iya harusnya gue gak ke sini.

"Pak saya ga---"

"Kenapa kamu gak lerai mereka, Isla?!" Sela pak Imam. Kenapa jadi gue yang kena salah ini bagaimana kumaha?

Gue lirik dua orang di samping yang masih nundukkin kepalanya dalem-dalem.

"Saya baru mau lerai pak tadi, tapi merekanya batu banget pak, suwer deh."

Pak imam mendecak sambil marahin Beomgyu sama Hyunjin, gue diem aja nungguin mereka kelar diceramahin. Dari sini gue liatin wajah Beomgyu yang dah lebam-lebam, begitupun dengan Hyunjin juga yang gak kalah lebam.

Bener-bener dah, cowok kalo nyelesaiin masalah emang harus banget pake urat apa ya?

Setelah cukup lama mereka diceramahin pak Imam, akhirnya kita bertiga dibolehin keluar. Dan mampus aja mereka dapet hukuman lari ngelilingin lapangan basket tapi harus gandengan.

Ketawa aja gua.

Gue nunjukkin tali yang pak Imam kasih ke mereka berdua yang sukses bikin mereka berdua kaget bukan maen.

"Gue obatin luka kalian setelah kalian beresin hukumannya." Gue tali tangan kiri dan tangan kanan mereka. Iya jadi sebelah-sebelah gitu. Hyunjin tangan kiri, dan Beomgyu tangan kanan.

Beomgyu ngeliatin gue dengan tatapan dinginnya seperti biasa, dan gue lempar senyuman tipis ke arahnya. Tapi justru cowok itu malah mengalihkan pandangannya ke arah lain.






🌰





Sekarang kita bertiga udah ada di UKS. Iya, gue, Hyunjin dan Beomgyu. Tangan mereka yang tadi gandengan pas lari pun dah gue lepas talinya. Tau gak pas mereka lari kek apaan? Kayak orang kabur kawin lari anjir. Mana pake sempet gelut juga dorong-dorongan sampe gue yang liatin sambil denger musik cuman bisa geleng-geleng kepala.

Gue ambil cotton bud yang dah gue kasih rivanol dan gue olesin ke luka Beomgyu yang ada di pipinya, "Gyu, kenapa berantem?"

"Dianya rese." Jawab Beomgyu cepet. Dia gak fokus ke gue. Justru matanya bener-bener fokus ke arah lain seakan enggan banget natap gue.

Ya gini lah teman-teman, pacaran rasa jomblo.

Kalian gak usah heran kenapa Beomgyu sedingin ini. Karena emang dari awal cuman gue yang bener-bener jatuh cinta ke cowo ini. Gue sayang dia, secara kebetulan juga orang tua kita deket. Dan gue bilang ke mama kalau gue suka anak temennya, jelas mama ngerestuin dong.

Semenjak itu lah gue mulai sering merhatiin Beomgyu, ditambah lagi dia temenan sama tetangga absurd gue. Yaiyalah gue tau Beomgyu, orang dia sering bulak-balik rumah Hyunjin, alesannya sih numpang wifi.

Makanya gue kaget banget pas tau mereka malah ribut di koridor, mereka akrab kok bisa berantem gitu kan.

Setelah selesai ngobatin luka Beomgyu, gue langsung geser ke tempat Hyunjin.

Beomgyu berdiri dan jalan ke arah pintu, "Aku ke kelas."

"Nanti pulang bareng ya." Pinta gue bikin Beomgyu langsung berenti di ambang pintu. Dia nolehin kepalanya ke arah gue, sedetik kemudian dia anggukkin kepalanya. Abis itu dia keluar dari UKS ninggalin gue berdua aja sama Hyunjin.

"Lah terus motor lo?"

"Lo bawa balik motor gue ya? Please."

Gue nyengir sambil mohon-mohon gitu ke Hyunjin.

Hyunjin hembusin napasnya pasrah, "Iya deh."

Seenggaknya gue bisa berduaan sama Beomgyu hehe.


















Hubungan Beomgyu dan Isla tidak semulus pantat bayi kawan.

Singgah | Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang