"Udah stop main kucing-kucingannya." Kata Beomgyu yang tiba-tiba nongol dari balik jendela, bikin cewek Huang yang sekarang lagi duduk di balik tembok terperanjat. Bahkan nyampe buku sketsanya sempet terlempar sedikit.
Isla yang dah mati-matian hindarin Beomgyu hari ini rasanya sial banget karena cowok itu selalu ada setiap Isla lewat. Kaya sekarang, baru aja Isla mau masuk ke ruang ekskul, tapi Beomgyu dah stay duluan di depan ruang ekskul seni entah mau ngapain. Padahal biasanya Beomgyu staynya di depan ruang cheers, lah ini kok di depan ruang ekskulnya Isla?
Kesambet jin apa ni orang?
Isla yang baru aja mau kabur tapi, sayangnya tubuhnya malah terhuyung ke belakang begitu Beomgyu tarik kerah baju bagian belakang Isla, "Apa sih?" Rengek Isla dah sebel banget. Bahkan sekarang Isla cuman berdiri sambil ngebelakangan Beomgyu aja, gak sanggup menghadap ke arah cowok Choi itu. Yang ada hatinya malah goyah lagi kalau sekarang Isla natap kedua mata sang mantan.
Beomgyu buang napasnya sambil nopang dagu dan ngeliatin Isla dari atas sampe bawah, "Balik sini."
"Kalo mau ngomong--"
"Gak sopan belakangin orang yang mau ngomong." Sela Beomgyu yang bikin Isla mau gak mau pejamin kedua mata sambil gigit bibir bagian dalamnya pelam sebelum bener-bener balikkin badannya ke arah seorang Choi Beomgyu.
"Gue tarik ucapan gue di telepon." Kata Beomgyu begitu Isla dah menghadap ke arahnya dengan tatapan lurus Isla ke kedua pasang sepatu yang ia kenakan.
"Emang lo bilang apa?"
Beomgyu natap lurus gadis di hadapannya, "Gue tau lo denger. Tenang aja, gue tarik lagi omongan gue," Beomgyu tegakkin tubuhnya masih dengan kedua mata yang gak lepas dari sosok Isla. Punggungnya ia sandarkan di tembok samping jendela, "Tar juga lo bakal tau."
Isla mendecak, "Apa sih? Apa mau lo?"
"Mau lo balik ke gue." Jawab Beomgyu cepet sambil deketin wajahnya ke wajah Isla bikin cewek itu buru-buru ambil langkah mundur.
"Lo gila tau enggak?" Ketus Isla padahal jantungnya dah mau meledak.
Beomgyu mengendikkan bahunya dan pergi dari hadapan Isla acuh gak acuh bikin cewek Huang itu lemparin tutup pulpen yang dia pegang ke arah Beomgyu, tapi enggak kena.
Geram banget rasanya Isla sama Beomgyu yang kelakuannya makin aneh pula. Biasanya juga cuek bebek, lah sekarang kok jadi gaspol gini? Terus Minju dia kemanain?
Decakkan halus kembali keluar dari sela bibir Isla. Cewek itu cuman acak rambutnya pelan dan melangkah menuju kelasnya dengan perasaan yang campur aduk banget sebenernya. Ah udahlah, Isla gak mau ambil pusing. Isla cuman perlu jaga jarak aja, iya udah itu aja.
Chap kali ini cukup pendek ya, dan oh ya--Happy New Year yorobun-! Semoga di tahun ini makin baik lagi ya kalian semua.
Dan doain semoga cerita ini bisa aku tamatin taun ini dan gak ngaret ngaret kleb biar story Taehyun yang baru bisa aku upload secepatnya.
Plot untuk cerita Taehyun udah ada di otak aku dan udah aku tuangin juga ke bentuk tulisan, topiknya agak sensitif untuk dibahas but aku harap kalian bakal suka sama plot yang aku pake di cerita khusus kang terry ituuu-!
KAMU SEDANG MEMBACA
Singgah | Choi Beomgyu
Fanficaku tau kalau aku cuman sekedar tempat persinggahan, tapi apa bisa aku menjadi tempatmu untuk menetap? ⚠Warning⚠ harsh word, non-baku, typo(s), EYD(s) --- Start: 17 Oktober 2020 End: soon © taemiaw, 2020