PART 7

34.1K 1.3K 15
                                    

Gea pov

"Ge... lo gak belain gue gitu biar gak di usir dari rumah?" Ucap Zeon saat gue udah duduk di bangku kelas gue..

"Gak," balas gue singkat, padat, jelas.

"Jahat anjay lo," balas nya yang tidak gue hiraukan.

"Halooo kulkas berjalan!" Sapa Jane yang baru masuk kelas, yang gak sama sekali gue balas

"Ee anjayyy," ujar Jane sambil mukul pala gue.

"Lo ngapain sih di sini? Kelas lo kan bukan disini!" Hentak gue yang kesal karena sifat Jane yang kekanak kanakkan.

"Ck! Bodo ah. Gue pengen curhat," ujar nya sambil menarik buku kamus ku.

Ya, dari tadi aku sedang fokus membaca kamus. Awalnya sih cuman liat liat doang. Eh lama lama tertarik dan gak bisa di ganggu.

"Knp sih Jane? Lo ganggu ketenangan gue tau," ucap gue sebal sambil menaruh kepala ku di atas meja.

"Ck. Ayo.... gue mau curhat," ujar Jane memelas.

🙅🙅🙅🙅🙅

"Knp sih?" Tanya gue

"Gue gak mau tunangan sama Zeon Ge," balas Jane.

"Lo mau bujuk mak lo kan biar gue gak jadi tunangan sama Zeon? Please...." lanjut nya sambil memelas yang gue jawab dengan gelengan kepala.

Hah? Mana mungkin gue mau batalin pertunangan 2 adek gue?

"Ok, gue terima. Tapi.... lo harus pacaran sama kak Gibran," Ujar nya dengan senyum evil.

"Janee..... otak lo dikemanain sih?! Gue bahkan gak kenal dekat sama dia!" Bentak gue dengan muka merah. Ya, gue kalo marah, malu, nangis, kepedesan, bakal ada warna merah yang muncul di wajah putih gue.

"Gue gak mau tau Gea! Lo harus pacaran sama kak Gibran! Kalo gak, gue bakal bunuh diri terjun dari atas rooftop sekolahan!" Balas Jane sambil membentak gue juga.

"Terserah!" Ucap gue lalu pergi meninggalkan Jane.

🐐🐐🐐🐐🐐

"Awww!" Jerit seseorang lelaki yang sedang gue obati saat ini.

"Awww.... Geaa... gue kesakitann.... jangan di teken gitu...." ujar cowok itu.

Mendengar ucapan cowok ini, gue bingung. Gak biasanya dia berbicara dengan sebutan "lo - gue"

"Lo kak Gibran?" Tanya gue sambil mengobati luka di wajah culun nya itu.

"Iye gue Gibran. Mau apa lo?" Balas nya dengan kata kata yang menurut gue sedikit jutek dan kasar. Gak mungkin kan anak culun ngomong begitu? Tapi, gue gak menghiraukan ucapan nya.

"Buka baju seragam lo," suruh gue datar.

Gue nyuruh gituan buat ngobatin badan nya. Tadi gue liat, dia lagi di tonjok tonjok begitu sama kakel. Dan, gue ngelaporin hal itu ke guru BP. Si kakel di hukum, dan gue disuruh guru BP ngobatin luka nya si kak Gibran.

"Ishh... siapa lo?! Maen buka buka aja! Badan gue it..." bentak nya pada gue yang langsung gue bungkam dengan dasi seragamnya.

Tanpa perizinan, gue langsung buka baju seragamnya. Hanya sebatas dada - perut. Dan, gue liat sesuatu, perut sixpack dan ada goresan goresan sama bekas bekas luka di perut nya. Gue terdiam sejenak. Setelah itu, gue lanjutin ngobatin dia.

"Ini luka apa?" Tanya gue sambil tetep fokus obatin luka nya.

"Gak perlu tau," balas nya cuek yang sudah membuka bungkaman dasinya tadi.

Lagi lagi gue hanya diam.

"Udah deh. Gue mau belajar. Ganggu tau gak sih lo," lanjut nya sambil menghempaskan tangan gue.

Bekas di perut nya itu seperti goresan goresan benda tajam. Gue juga bingung sama kak Gibran. Anak culun perut sixpack? Bahkan abang sepupu gue yang gak culun aja perutnya rata, gak sixpack.

"Obatin ato banting?" Ancam gue sambil menatap nya datar.

"Mang lo bisa gitu banting gue? Badan ciut kek gitu aja belagu lo," balas nya yang membuat gue mengeluarkan gadget gue yang berada di dalam saku seragam.

Gue tunjukkin foto yang ada di gadget gue. Di foto itu ada gue yang lagi senyum sambil megang piala dan piagam kejuaraan. Gue juga make baju taekwondo. Foto itu di ambil pas gue masih SMP.

"Em... obatin aja deh," ucap kak Gibran yang gue balas dengan senyuman sinis.

"Itu apaan sih suara ribut ribut?" Ujar kak Gibran tiba tiba.

Dan, hening. Gue mencoba mendengar suara yang kak Gibran bilang. Dan ya, gue denger suara itu. Makin lama makin gede. Dan gue lama lama juga denger nama gue di sebut sebut. Langsung aja gue tinggalin kak Gibran di UKS.

Pas gue tiba di tempat suara berasal yang ternyata itu di lapangan, gue lumayan kaget pas ngeliat Jane yang nekat berdiri di sisi rooftop sekolah.

"Si Jane ngapain sih Ge?" Tanya Zeon yang tiba tiba sudah ada di samping gue.

Gue hanya mengangkat kedua bahu gue acuh.

"GEA! KALO ELO GAK NURUTIN MAU GUE, GUE BENERAN BUNUH DIRI!" Teriak Jane nekat yang membuat gue menjadi pusat perhatian di lapangan.

"OKE! LO GAK MAU NURUTIN GUE YA? GUE BAKAL BUNUH DIRI SEKARANG JUGA!" Teriak nya lagi.

Gue bodo amat. Gue tunggu aja moment moment malu nya dia karna gak jadi bunuh diri. Mampus. Gue gak gampang di bodohi. But, wait. Gue sekarang lagi liat kak Gibran narik tangan Jane. Oh Tuhan! Jane bener bener nekat! Untung ada kak Gibran, klo gak..... mungkin dia udah mati.

"Lepasin gue kak! Gue mau bunuh diri!" Teriak Jane pada kak Gibran.

"Gak Jane! Kamu ngapain sih?" Balas kak Gibran yang terlihat panik.

Huft.... masalah gini doang aja panik. Ni, gue bakal selesaiin masalah ini.

Gue maju dengan susah payah ke depan kerumunan orang ini. Gue menatap kak Gibran. Kak Gibran juga balas menatap gue. Gue mengisyaratkan kak Gibran untuk melepaskan tangan Jane. Dia terlihat panik. Tapi gue nganggukin kepala buat ngeyakinin dia. Dan perlahan, kak Gibran melepaskan tangan Jane.

'BRUK!'

😢😢😢😢😢

HUFT.... UDAH PANJANG LOHH.... JAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA YA.... SEE YOU AGAIN DI PART SELANJUTNYA!

My Cold GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang