PART 27

22.7K 963 17
                                    

134 panggilan tak terjawab.

Gea menghebuskan nafasnya kasar saat melihat notifikasi di ponsel nya yang begitu banyak.

"Ge. Kita ada pertukaran pelajar ke Indonesia. Lo mau ikut?" Tanya Maya yang baru saja selesai mandi

"gak tau."

"Lo gak kangen ya sama orang tua lo? Saudara kembar lo? Sahabat lo? Kakek nenek lo? Gue aja kangen banget sama keluarga gue," ucap Maya mencoba untuk meyakinkan Gea.

"Mereka gak nyariin gue. So? Buat apa?"

'BRAK!"

"Pala lo gak nyariin! Tuh ada 76.000 lebih chat dari mereka, tapi lo read doang kan? Udah ditelpon ratusan kali, tapi lo gak angkat kan? Bahkan udh 5 kali orang kepercayaan keluarga lo nyariin lo ke apartemen ini. Lo masih aja kayak gitu. Sampek sampek sekarang Gibran nyamperin lo kesini."

"Huft.... butuh biaya banyak buat pertukaran pelajar May." Gea membaringkan tubuhnya diatas kasur.

"banyak banget alasan lo Ge. Lo gak dapet info ya kalo bakal ada mahasiswa yang di biayain full buat kesana? Kalo emang pada dasarnya gak mau ketemu orang tua ya gitu deh," ketus Maya yang menohok Gea.

"Gue gak mau tau! Lo harus ikut kesana! Gue udh daftarin lo!" Gea hanya terdiam sambil memandangi langit langit kamarnya.

"Gak mau."

"WHAT?!!!"

"Kenapa sih Ge? Lupain deh percintaan percintaan nya lo. Senengin orang tua dulu. Ini apa? Ketemu aja bahkan lo gak sudi," ujar Maya kesal.

"Gue belum siap."

"Gitu aja terus ampe doi peka sama gue."

🐡🐡🐡🐡🐡

Gea berjalan santai ke arah taman sambil memikirkan perkataan Maya barusan.

"Gue ke Indonesia? Belom siap. Gue belum siap liat muka kecewa mereka," lirih Gea tanpa menyadari ada seseorang yang duduk di sebelah nya.

"Mereka gak pernah kecewa sama lo. Mereka selalu bangga sama lo."

"Gibran?"

"Gea. Please kali ini jangan ngehindar lagi dari gue. Gue capek Gea," mohon Gibran dengan suara lirih.

"Lo ngapain kesini?! Mau bikin gue tambah sedih?! Pergi!!!!" Gea mendorong kuat kuat badan kekar Gibran.

"Gea please! Apa lo udah gak percaya sama gue?! Gue kesini mau ngejagain lo!"

"Stop bikin omong kosong!! Selama ini lo selalu maksain kehendak gue!! Hubungan kita udah berakhir! Kita pacaran cuman karena Jane!" Bentak Gea.

"Ge! Gue cuman pengen lo seneng! Gue rela ngelakuin apapun demi lo!"

"KALAU GITU, PERGI DARI KEHIDUPAN GUE! JANGAN GANGGU GUE! GUE GAK MAU LAGI LIAT MUKA LO! DAN KITA PUTUS! KITA UDAH PUTUS! ITU YANG GUE MAU! NGERTI?!" Teriak Gea tepat didepan muka Gibran.

"Ok Gea, Gue pergi. Jaga diri lo baik baik. Apapun yang bikin lo bahagia, pasti gue lakuin. Meski bahagia nya bukan sama gue," ucap Gibran sambil tersenyum miris dan kemudian perlahan - lahan pergi meninggalkan Gea yg lemas seketika.

Kaki Gea bergemetar. Kakinya tak kuat menumpu tubuhnya sendiri. Dia terjatuh di rerumputan dengan tangan nya yang memeluk kedua lutut yang ia miliki.

"AAAAAAAAAAA!!!" Teriak Gea mengeluarkan semua unek unek nya.

Gea menangis tak tertahan. Dia tak dapat menahan suara tangisan nya. Orang orang yang berada di sekitar situ melihat Gea dengan tatapan iba.

'Gue salah? GUE SALAH!' batin Gea berteriak.

~TBC~

HELLO GAES! UDH KGN YA SAMA UPDATE AUTHOR? HIHIHI. MAAF BGT JRG UPDATE, TUGAS NUMPUK GK BOONG. POKOKNYA TUNGGU TERUS KELANJUTAN CERITA INI! BYE!

My Cold GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang