Hari ini Gea ada mata kuliah pagi. Dia bangun pagi pagi dan bersiap untuk kuliah.
"Maya! Gece! Jadi bareng gue gak?!" Teriak Gea di depan pintu apartemen Maya.
"Sabar dikit elah!" Balas Maya dengan teriakan juga.
Gea yakin para penghuni apartemen ini akan terganggu dari aktivitas nya.
15 menit kemudian...
"MAYA CEPETAN! GUE TINGGAL BENERAN YA LO! DIKIT LAGI GUE TERLAMBAT NIH!" Teriak Gea yang sudah tidak sabar.
'Ceklek.'
Suara pintu apartemen terbuka. Memperlihatkan Maya yang tampak cengengesan tanpa dosa. Gea mengeluarkan tatapan tajam nya yang membuat Maya bergidik ngeri.
"Dah ah... gak terlambat kok. Sensi amat," cibir Maya sambil meninggalkan Gea.
'Dulu sahabat, sekarang jadi bangsat,' gerutu Gea dalam hati sambil menyanyikan lagu GGS (Ganteng Ganteng Swag)
🐝🐝🐝🐝🐝
Gea berlari menuju sebuah ruangan. Lari nya sangat kencang sampai sampai ia tak memedulikan orang banyak yang menggerutu karena kecerobohan nya. Dia hampir telat.
5 menit tak sampai, dia pasti akan kena marah dosen. Gea terus berlari kencang sambil berdoa dalam hati agar tidak telat. Tapi sepertinya keberuntungan sedang tidak berpihak pada nya.
Gea menabrak seorang lelaki sehingga buku tebal yang sedang ia pegang jatuh berceceran. Gea segera memunguti buku tersebut di lantai.
"Jalan hati hati," ucap lelaki tersebut.
DEG
Gea mendongak dan mendapati seseorang yang telah ditabrak nya tadi. Mata indah yang selama ini dia rindukan, rahang kokoh yang ingin sekali ia usap. Wajah dan rupa yang ia rindukan.
"Em.... Ge... Gea?" Tanya lelaki tersebut gugup.
Gea melihat jam tangan nya. 2 menit lagi dia akan terlambat. Tidak ada waktu untuk reunian sama pacar. Atau lebih tepat nya mantan?
"Emm... maaf... gue mau kuliah," balas Gea lalu kembali berlari, meninggalkan Gibran yang mematung di tempat.
'Gue kangen lo, lo pasti kangen gue. Gue bakal berusaha buat lo,' yakin Gibran dalam hati.
🐜🐜🐜🐜🐜
"Gea! OMG! Tadi gue ketemu sama Gibran nya elo!" Teriak Maya antusias saat melihat Gea keluar dari apartemen nya.
Gea hanya melirik nya sekilas dan kembali fokus berjalan meninggalkan Maya yang kesal.
"Sumpah ye. Pantes jodoh, lo bedua sama sama kek es batu tau gak sih?"
"Gak," balas Gea.
"Ishhh.... serius Gea! Gibran itu ganteng, baek, tipe idaman cewek bgt deh!" Ujar Maya meyakinkan Gea sambil menjajarkan jalan nya mengikuti Gea.
"Lo kenapa sih? Lo mau tau dia kesini buat apa?" Maya menggeleng.
"Dia cuman mau bikin gue sakit hati! Gue emang cinta sama dia! Tapi udah basi! Cinta gue lama lama berubah jd benci! Dia suka sama sahabat gue, Maya!" Bentak Gea yang membuat Maya tertegun.
"Dia bahkan nuduh gue macem macem! Dia kesini cuman mau ngumbar kemesraan nya sama cewek lain! Jadi cukup! Jangan paksa gue buat nginget atau pun liat dia!" Maya hanya diam.
Gea merasa bersalah, Gea tau sikap Maya. Maya memiliki sikap yang ceria. Tapi jika sdh dibentak, ia akan diam terus terusan.
"Maafin gue udah marahin lo. Skrg lo temenin gw ke supermarket, gue traktir lo es krim." Mata Maya seketika berbinar dan langsung menarik Gea pergi ke supermarket.
'Emang gw jahat banget ya? Sampe sampe dia benci sama gue?' Tanya seseorang lelaki dalam hati nya.
Lelaki tersebut sedari tadi menguping pembicaraan antara Gea dan Maya.
~TBC~
HADUH GAES... MAAP YA KALO CERITANYA GA ADA KONFLIK, GW GAK JAGO BIKIN KONFLIK. KARENA KAN HIDUP GW GK ADA KONFLIK NYA (ASEKKK). OKE ABAIKAN.
GMN RAPOT NYA? UDH PADA NGAMBIL BLOM? DI TAMPOL GAK SAMA EMAK? ATO HP DI SITA?
HUAHAHA (TAWA JAHAT)SBNR NYA SIH GW LAGI SIBUK AKHIR AKHIR INI (BIASALAH, LAGI MEETING SAMA HARRY STYLES, LOUIS TOMLINSON, NIAL HORAN, LIAM PAYNE, AND ZAYN MALIK. MEETING TENTANG CAMBEK NYA MEREKA GAES). CUMAN, GW NYOBA BUAT UP.KAN KASIAN KALIAN YG NUNGGU.
NUNGGU ITU GAK ENAK GAES. APALAGI KALO NUNGGU TANPA KEPASTIAN *EAKKKK....
UDH DEH... HIRAUKAN AUTHOR YANG SINGLE INI *BUKAN JOMBLO. SAMPAI JUMPA DI NEXT EPISODE!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Girl
Teen Fiction(COMPLETE) (Warning! Bahasa berantakan, gak baku, dan lain sebagainya yang mungkin bisa bikin kalian gak nyaman) Gea yang berubah drastis karena masa lalu nya yang kelam. Sikapnya berubah menjadi pendiam. Seluruh siswa pun tau bahwa Gea adalah gadis...