Atlantis'Returns was born!
Didedikasikan untuk para Team Atlantis❤
Atlantis Official Trailer present,
[ Sinopsis 1 ]
Sebagian percaya bahwa Atlantis adalah pulau hilang yang habis tenggelam hanya dalam waktu satu malam.
Biar kutanya, siapa yang mengemukakan teori itu?
Cobalah tanyakan, mengapa mereka berkata demikian?
Tentu saja. Mereka membungkam fakta, menyembunyikan kebenaran hanya karena tak ingin lebih banyak manusia jatuh pada lubang kematian.
Hm. Cukup tercengang?
Atau justru percaya, bahwa Atlantis masih kokoh bersemayam dibumi?
Oh tidak. Pikiranmu bergelut saat ini.
Baiklah. Duduk manis dan dengarkan aku. Akan kuceritakan sebuah kisah yang tak banyak orang tahu. Tentang kota terkutuk yang dihuni iblis haus darah dibalik lenyapnya nama besar Atlantis. Konon, portalnya akan selalu tertutup kecuali oleh satu benda khusus yang akan membawa sang pelaku berselayar dinegeri fantasi untuk mengungkap berbagai misteri besar yang mengantarnya menuju jurang kematian.
Jika kalian penggemar Fantasi. Selamat, cerita ini sangat cocok untukmu!. Buku ini akan mempersembahkan sebuah kisah dari mereka yang tak beruntung dan masuk pada negeri terkutuk itu.
Kisah petualangan sembilan remaja yang dimulai ketika menemukan sebuah buku misterius tentang kebenaran ATLANTIS. Secara ajaib, mereka tertarik kesana. Terlibat segala hal mistis nan menyeramkan dalam sebuah relikui kematian. Sebuah ilusi, dusta, dan pengkhianatan tercipta, jiwa mereka terombang-ambing, terbelenggu dalam rantai iblis untuk saling membunuh satu sama lain. Rintangan silih berganti, drama besar terjadi, dan sang sutradara tersenyum penuh arti, menyambut 'peliharaan' barunya.
Petualangan untuk mengungkap sebuah misteri besar yang kian membelenggu ATLANTIS, akan dimulai dari sekarang.
Jadi, apa kalian siap ikut berpetualang?
[ Sinopsis 2 ]
Semua ini belum berakhir. Atlantis masih menjadi negeri kutukan yang dihuni iblis haus darah. Kegelapan menyelubung, tanah kematian, darah dan sisa perjuangan menjadi bumbu menarik perjuangan empat belas remaja yang kini menjadi tumbal ritual penyembahan Atlantis. Sesuatu tak kasat mata diluar nalar manusia, pencarian lima benda pusaka untuk memusnahkan kutukan yang sudah mendarah daging. Pengikatan darah, misteri dan pengkhianatan juga kedatangan putera mahkota yang akan memporak-porandakan pertahanan si ratu iblis. Puluhan nyawa akan kembali terombang-ambing diperiode pamungkas ini.
Jika kalian menganggap series sebelumnya menegangkan... Mari saya bisikan sesuatu...
Persiapkan hati kalian karena perang yang sebenarnya baru akan dimulai...
Atlantis'Cast
Author Note/
Hallo? Kembali lagi dengan Allysalee!
Bagi para pembaca baru. Nama pena saya Allysalee, 02line. Boleh panggil Echa saja ya, jangan panggil thor.
Saya ucapkan selamat berpetualang!
Bagi pembaca lama, iya tahu ini bentar lagi aku dihujat wkwk. Cast aku kurangi 9 ya jadi cuman 22 orang sesuai hasil vote kemarin. Jumlah total 439 suara luar biasa :)
Atlantis 1 dan 2 akan dipisah seperti sebelumnya, bedanya di atlantis 1 mungkin ada beberapa cast baru yang diambil sebagai cameo lebih dulu sebelum masuk atlantis 2.
Alur ceritanya? Sama. Penyajiannya saja yang sedikit berbeda, agak banyak sih wkwkwk. Konflik nya mungkin lebih luar biasa haha, karena aku mau memusingkan dan menguras emosi pembaca gitulohhh :p
Kalau ada part yang agak sama. READERS LAMA JANGAN SPOILER JUSEYO:))))
Ohiya, atlantis 1 paling cuman 10chapter lebih dikit. Karena aku akan fokus di atlantis 2 yang lebih uwow gitcuuuu
Jadwal update. Hari kapan nih maunya? Sekali update kalau bisa langsung 2-3chapter, doakan saja:)
Selamat berpetualang kembali team atlantis! ❤
Atlantis'Returns (Revisi)
Start : 29 September 2019
End : ?
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTIS : Rise Of The Demons
Fantasy[99L - 00L] #End Sebagian percaya bahwa Atlantis adalah pulau hilang yang habis tenggelam hanya dalam waktu satu malam. Hm. Apa kau percaya? Atau justru logikamu mengatakan bahwa Atlantis masih kokoh bersemayam dibumi? Baiklah. Duduk manis dan den...