Maaf kalau banyak typo. Lagi kurang mood. Semoga menghibur ya! Tolong dong vote dan comment nya biar cerita ini keangkat hehe
....
Menakjubkan!
Sambutan hangat disajikan Atlantis pada pertemuan pertamanya. Lampu-lampu taman menjulang dengan indah ditepian danau, cahaya nya merembas hingga menimbulkan pantulan jingga di atas air. Istana berdiri kokoh dengan danau didepannya yang terbentuk cukup besar, membentang dari pintu gerbang menuju akses utama istana. Dalam sepersekian detik, Angin berhembus kencang, kendati demikian laju air tetap tenang, bongkahan es batu diatasnya menjadi saksi bahwa puncak musim dingin tengah terjadi ditempat ini.
"Kau bilang Atlantis?" Gadis berponi rata itu maju dengan hati-hati.
Nayeon tersenyum membalasnya.
"Iya"
"Tidak tidak tunggu, aku benar benar tak mengerti kenapa kita bisa sampai disini?"
"Tenang saja Arin, tempat ini menyimpan banyak kebahagiaan"
Arin melotot, bola matanya nyaris terlempar keluar. "K-kau tahu namaku?!"
Nayeon terkekeh samar. "Aku tau semua tentang kalian"
Tutur Suaranya mengalun lembut, dengan vibra rendah dan menyejukan. Ah wanita ini benar-benar cantik! Pembawaannya seperti gadis desa di film-film disney. Sorot matanya hangat tapi tajam bak menghipnotis siapapun pasang mata yang menatapnya.
Yuqi mengalihkan wajah, mengingat dari tadi fokusnya terus teralih pada kupu-kupu yang kini malah hilang dari pengawasannya. Keningnya sontak mengerenyit.... Ia mengangkat alis, menatap bingung teman-temannya satu persatu.
Ada apa dengan mereka? Mengapa kini semuanya mematung kompak seperti dikomando?
"Hei? Bukannya atlantis itu kota kutukan?"
"ITU TAK BENAR! DASAR SAMPAH! ATLANTIS ITU KOTA INDAH! RATU LILY MELINDUNGI TANAH INI!"
Tzuyu tersentak dan refleks mundur kebelakang ketika Nayeon berteriak tepat didepan wajahnya, Wanita cantik itu tiba-tiba melotot marah dengan gigi menggertak keras. Begitupun Tzuyu yang terngaga ditempat, Yuqi menunduk dan mencicit kecil merasa bersalah, tangannya disikut pelan oleh Chaeyoung dengan gelengan kecil.
Yuqi tak mengerti, apa pertanyaannya yang terlalu kasar atau reaksi yang ditunjukan Nayeon justru berlebihan?
Sumpah. Entah kenapa Yuqi merasa wanita ini mengerikan!
"AHH!"
Jeritan melengking terlontar dari mulut Nayeon. Ia gelisah dengan satu tangan meremas jubah. Wanita itu melotot panik, nampak terburu-buru menyembunyikan tangan kirinya dibalik punggung.
Jihoon mengerenyit, sesuatu yang janggal terekam bola matanya. Bila diperhatikan, wanita cantik itu terus saja mengibaskan tangan semacam reaksi kepanasan.
"Kau tak apa?"
"TIDAK!"
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTIS : Rise Of The Demons
Viễn tưởng[99L - 00L] #End Sebagian percaya bahwa Atlantis adalah pulau hilang yang habis tenggelam hanya dalam waktu satu malam. Hm. Apa kau percaya? Atau justru logikamu mengatakan bahwa Atlantis masih kokoh bersemayam dibumi? Baiklah. Duduk manis dan den...