Update lama aku kena writer block. Dan aku mikir ini cerita gak ada yang minat gitu ya sumpah deh aku mikir gitu makanya keenakan weh gak nulis.
Tapi Mudah-mudahan kalian suka ya.
...
"AW---"
Lucas memekik tertahan saat cubitan kejam Chaeyoung menyerang perut sebelah kirinya. Ia heran, bagaimana mungkin jari-jari sekurus itu bisa semenyiksa ini.
"Diem jangan berisik!"
Satu alis Lucas terangkat naik ketika chaeyoung nampak was-was menarik tubuhnya untuk bersembunyi. Ia mengedar, mencari tahu apa yang terjadi sampai.... DAP! DAP! DAP!
Derap langkah bersahutan bertindak sebagai jawaban.
"Siapa?" bisik Lucas.
"Sembunyi dulu, jaga-jaga takutnya mereka jahat"
Lucas mengangguk paham, keduanya memutuskan bersembunyi dibelakang batu besar di pojok gua.
"Mereka------" Chaeyoung berbisik, ia memekik heboh dengan telunjuk mengarah kedepan. Pupil Matanya melebar manakala presensi orang-orang berjubah hitam berdatangan menuju gua.
"E-EH!" Lucas jongkok kembali ketika Chaeyoung menahan lengannya, pria itu menoleh dongkol, tadinya ia ingin menghampiri mereka untuk meminta penjelasan.
"Jangan gegabah nyet! Lihat dulu mereka mau ngapain!" Chae dengan sebal menunjuk dahi Lucas.
"Bawa Cerminnya pada Ratu!"
Telinga keduanya menegak. Seseorang yang berdiri paling depan memerintahkan hal itu pada anggota lain yang langsung bergerak maju menurut.
"Lihat kaki mereka"
Lucas menoleh, mengikuti arah pandang Chaeyoung.
"Pergelangan kakinya luka, memar tapi membekas gitu"
"Hem" kata pria itu setuju, walau matanya terus memicing, kira-kira luka seragam apa yang didapat mereka itu?
Seperti luka bekas ikatan kencang....
Ia termenung.
Apa mungkin Borgol?
"Cepat kembali dan bakar gua ini"
SHIT.
Chaeyoung ternganga. "what the fuck---?!"
Lucas menarik lengan Chaeyoung pergi, keduanya mengendap-endap beberapa langkah dibelakang, walau kemudian gadis itu menarik lucas kembali tatkala salah satu dari mereka menoleh ke belakang.
Satu detik.
Dua detik.
Nafas mereka tersendat. Dengan dada naik turun dan tubuh merapat satu sama lain.
Chaeyoung menyolek pinggangnya, membuat Lucas langsung paham dan menengok memastikan keadaan,
Pria itu diam sebentar, ia tenganga tak tahan sudah menelan ludah tatkala sesuatu berwarna merah berebut masuk dan...
SHUUUUTTT!
Api berkobar memenuhi gua.
Dengan tempo cepat si jago merah berhasil mengepung tubuh mereka disana.
"LUCAS TANGAN LU!"
Chaeyoung menariknya cepat sebelum kobaran api membakar hangus tangan Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTIS : Rise Of The Demons
Fantasy[99L - 00L] #End Sebagian percaya bahwa Atlantis adalah pulau hilang yang habis tenggelam hanya dalam waktu satu malam. Hm. Apa kau percaya? Atau justru logikamu mengatakan bahwa Atlantis masih kokoh bersemayam dibumi? Baiklah. Duduk manis dan den...