lanjut

253 23 4
                                    

Tahu jika ishani tidak bisa berenang, dengan sigap Ranveer pun masuk kedalam kolam renang itu untuk menolong Ishani.

Dalam keadaan setengah sadar Ishani menatap wajah pria yang tengah menggendongnya keluar dari dalam kolam itu. Hingga kesadaran itupun menghilang.

Dengan panik Ranveer pun membaringkan tubuh ishani yang tak sadarkan diri sembari menekan-nekan dadanya. Sarah pun tak tinggal diam, ia juga membantu mengusap-usap telapak tangan Ishani.

"Ishani..bangunlah " ujar Sarah panik dan hampir menangis,
"Ranveer tolong lakukan sesuatu " lirih Sarah.

Tanpa pikir panjang Ranveer pun memberikan nafas buatan kepada ishani yang membuat Sarah tercengang melihatnya.

Ranveer terus memberikan nafas buatan kepada Ishani hingga akhirnya Ishani pun tersadar dari pingsannya.

"Ohok...ohok... ohokkk"

"Aku akan mengambil handuk untuknya" Sarah pun pergi untuk mengambil handuk dikamarnya.

"Ishani apa kau baik-baik saja" tanya Ranveer membantu Ishani duduk.

Ishani mengangguk sambil memeluk tubuhnya yang menggigil kedinginan.

"Pakai ini" Sarah pun segera menutupi tubuh ishani dengan handuk yang dibawanya dan membawanya masuk kedalam rumah untuk mengeringkan tubuh Ishani.

"Aku akan menyuruh Ranveer mengantarkanmu" ujar Sarah saat selesai membantu Ishani mengeringkan tubuhnya.

"Tidak apa Sarah , aku bisa pulang sendiri " tolak Ishani dengan sopan

"Ishani, tubuhmu masih lemas karna kejadian tadi. pokoknya kau harus pulang dengan Ranveer " ujar Sarah memaksa.

"Tapi Sarah ...."

"Sarah benar ishani, biar aku yang akan mengantarmu pulang " sahut Ranveer menghampiri ishani dan Sarah.

"Lagipula sekalian biar aku tahu rumahmu " sambung Ranveer.

Terpaksa Ishanipun mengiyakannya dan pergi bersama Ranveer.

Walaupun ada rasa sedikit cemburu pada ishani, tapi entah kenapa hati Sarah  begitu lega saat melihat Ishani bersama Ranveer . Seolah-olah kesedihan yang selama ini tersimpan 7 tahun lamanya hilang begitu saja.

Diperjalanan ishani hanya diam tak mengatakan apapun,  ia merasa canggung dan juga gugup karna untuk pertama kalinya ia duduk berdua saja dengan Ranveer. Hingga sampailah mereka dikediaman ishani.

Ishani terlonjak kaget ketika melihat Laks sudah berdiri didepan pintu rumah itu dengan tatapan membunuh. Wajah Ishani pucat dan ketakutan, entah apa yang akan dilakukan Laks padanya nanti.

"Apa dia suamimu?" Tanya Ranveer

"Ya, D-dia suamiku" ishani dan Ranveer pun turun dari dalam mobil dan menghampiri Laks.

"Apakah Laks akan melakukan tindakan keji itu lagi padaku " Itulah yang ada dibenak ishani saat melihat sorot mata Laks yang benar-benar ingin membunuhnya.

"Hai, aku RANVEER VAGHELA sahabat lama Ishani " Ucap Ranveer mengulurkan tangannya pada Laks.

Ishani benar-benar cemas saat melihatnya, ia benar-benar takut Laks akan memarahinya didepan Ranveer . Namun ketakutan itu tiba-tiba menghilang saat Laks membalas uluran tangan Ranveer sambil tersenyum lebar.

"LAKS...LAKS MAHESWARI " Balas Laks tersenyum 

"Laks si pengusaha terkenal itu !  astaga.. Senang bisa bertemu denganmu pak Laks. Kupikir kau tadi akan datang bersama ishani kerumah kami, tapi ishani bilang kau sangat sibuk" ujar Ranveer.

" Hm ya,  akhir-akhir ini aku memang sangat sibuk sampai-sampai aku membiarkan istriku pergi sendirian kepesta itu"

Laks  merangkul pinggang ishani dengan sangat lembut
"Karna kesibukan itu, aku bahkan tidak punya waktu untuk istriku ini" lanjutnya sembari tersenyum menatap mesra ishani.

Ishani termangu akan kelembutan Laks padanya. Ia benar-benar tidak mengerti kenapa Laks bisa berubah selembut itu. Dia pikir Laks akan memarahinya didepan Ranveer seperti dulu saat laks menarik lengannya dengan kasar dihadapan Indrajeet.

"Yah, itulah resiko menjadi seorang pembisnis ! Ishani memang beruntung memiliki suami seperti Anda" senyum  Ranveer memuji.

"Istriku pasti senang mendengar jika sahabatnya memiliki suami yang baik sepertimu, kapan-kapan aku akan memperkenalkanmu dengan istriku  Sarah ! Ya sudah kalau begitu aku pamit dulu " pamit Ranveer.

"Terimakasih, kau sudah mengantar istriku " lirih Laks

"Tidak masalah, ishani adalah sahabatku dan itu sudah menjadi kewajibanku " Ranveer pun pergi menaiki mobilnya.

Setelah ke pergian Ranveer, senyuman itupun langsung menghilang dari wajah Laks.

"Beraninya kau" laks mendorong tubuh ishani hingga kepalanya terbentur pada dinding rumah itu.

"Sudah berapa kali kuperingatkan , jangan pernah pergi tanpa ijin dariku " bentaknya sambil menjambak rambut ishani.

"jika sekali lagi kau berani menemui teman-temanmu. aku tidak akan segan-segan menghancurkan mereka, camkan itu " Ancam Laks

"kenapa laks...kenapa kau tidak membunuhku saja ! Aku sudah muak dengan semua ini" Teriak ishani.

Laks menyipitkan matanya dan tersenyum sinis.

" aku tidak akan membunuhmu begitu saja ishani , karna kematian seperti itu terlalu Indah untukmu ! Aku ingin membunuhmu secara perlahan-lahan hingga kau pun akan takut dengan kematianmu sendiri " seperti sebelumnya lakspun melangkah pergi dengan Begitu angkuh setelah mengancam ishani.

Ranveer pun tiba dirumahnya.

" kau sudah mengantar ishani kerumahnya " tanya Sarah saat menghampiri

"He'em, bahkan tadi aku bertemu suaminya ! Apa kau tahu,  ternyata suami Ishani adalah Laks Maheswari " jelas Ranveer.

"Laks Maheswari !!" Gumam Sarah

Entah kenapa Sarah merasa cemas setelah tahu ternyata ishani menikah dengan Laks.

"Kenapa sayang , sepertinya kau terlihat begitu cemas setelah mendengar nama Laks ?" Tanya Ranveer merangkul pundak istrinya.

"entahlah, tapi aku pernah mendengar gosip jika Laks adalah orang yang tak berperasaan dan juga angkuh !  Aku merasa dia bukan orang yang baik Ranveer  " gumam Sarah

"Itu hanya gosip sayang, buktinya aku melihat dengan mata kepalaku sendiri ,jika  Laks sangat mencintai ishani dan Ishani pun begitu bahagia dengan pernikahan nya"

"Ini sudah malam, lebih baik kita tidur, ayo " ajak Ranveer , Sarah dan Ranveer pun pergi kamarnya.

Meskipun sudah dijelaskan oleh Ranveer namun Sarah tetap saja merasa cemas memikirkan Ishani.

" kenapa kau belum tidur ?! jika kau tidak percaya akan ceritaku besok kau temui saja ishani " gumam Ranveer sebelum akhirnya terlelap sambil memeluk tubuh sang istri.

...

RANVEER & ISHANI THE STORY √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang