TAMAT..💗💗

786 28 15
                                    

Ranveer kembali kerumahnya dengan keadaan marah. Setelah  meninggal ishani sendirian direstoran itu.

Brukk...bunyi pintu terdengar saat dirinya menutup pintu kamarnya dengan kasar.

"Beraninya dia mengatakan Cinta setelah apa yang sudah terjadi ! Dia pikir aku akan memaafkannya setelah apa yang sudah terjadi dengan Sarah karna dirinya " geram Ranveer melempar kasar jas yang dipakainya begitu saja.

Hati Ranveer sekarang benar-benar diselimuti emosi dan juga amarah saat mengingat perkataan ishani direstoran itu. tanpa sadar sebuah bendapun terjatuh dari pakaian sarah saat dirinya membuka lemari untuk mengambil baju gantinya. 

"Diary ? Apakah ini milik Sarah " gumamnya saat mengambil Diary itu dari lantai.

Karna penasaran Ranveer pun membuka dan membaca isinya. Ranveer membelalakan matanya setelah membaca isi diary itu. Seketika cairan bening itupun menerobos keluar dari mata Ranveer setelah mengetahui semua kebenaran yang belum pernah ia ketahui sebelumnya .

Kebenaran tentang pengorbanan yang dilakukan Ishani demi persahabatannya dengan Sarah. Dan Ranveer pun baru mengetahui jika ishani juga mencintainya disaat pertama pertemuan itu.

Hatinya begitu perih saat mengingat pelakuan kasarnya pada ishani.

"Ishani... " Ranveer berlari keluar dari kamarnya untuk menemui dan meminta maaf kepada Ishani.

Sekali lagi airmatanya terjatuh saat berhadapan dengan ishani yang baru saja tiba dirumah itu. Iapun menghampiri dan memeluk tubuh itu dengan sangat erat.

"Maafkan aku ! karna kesalahpahaman Aku bahkan membenci cintaku sendiri ! Kau sudah terlalu banyak  menderita karna Laks dan sekarang aku malah memberikan penderitaan itu lagi padamu"

"Ini semua salahku, harusnya aku tidak mempermainkan perasaanmu dan Sarah . Jika saja dulu aku mengatakan yang sebenarnya. bahwa kaulah yang kucintai saat itu. ini semua pasti tidak akan terjadi ! Tolong maafkan aku ishani..maafkan aku " tangis Ranveer masih memeluk erat tubuh ishani.

tangis dan Senyum bahagia pun terlihat diwajah semua orang saat melihatnya.

Ishani melepaskan pelukan Ranveer. Ia sama sekali tidak mengerti dengan apa yang dikatakan pria itu.

Tahu apa yang dipikirkan ishani Ranveer pun menggenggam erat tangan ishani.

"Aku sudah tahu kenapa dulu kau pergi tanpa memberitahuku dan Sarah, itu semua karna kau lebih memelih  persahabatanmu dari pada cintamu " gumam Ranveer menatap Ishani

"kau mencintaiku, tapi kenapa kau tidak mengatakanya padaku. Kenapa kau menyembunyikan Cintamu ishani.. kenapa" lanjut Ranveer sedih.

"Itu karna aku melihat Cinta dimata Sarah untukmu ! Itulah yang membuatku harus menyembunyikan cinta itu seumur hidupku " gumam ishani

"Tapi kenapa kau tidak melihat Cinta dimataku Untukmu waktu itu " ujar Ranveer

"Aku melihatnya Ranveer , aku melihatnya !! Hiks..hiks Aku melihat Cinta itu di matamu, Tapi saat melihat kebersamaanmu dengan Sarah kupikir Cinta itu pantas kau berikan kepada Sarah bukan kepadaku " balas ishani dengan linangan airmata.

Ranveer membelai wajah ishani dan menghapus airmatanya.
" sekarang aku akan memberikan Cinta itu lagi kepadamu karna kaulah sebenarnya pemilik dari cinta itu,  hari ini kesedihan itu akan berubah menjadi kebahagiaan dan kisah Cinta kita akan segera dimulai " ucap Ranveer lalu memeluk kembali ishani.

"Kau adalah Cinta pertama dan Cinta terakhirku , aku akan terus mencintaimu sebelum ataupun setelah aku mati "

kata-kata itu pun menjadi akhir dari kisah Ranveer dan Ishani.  Dimana hanya Cinta lah yang akan menang walaupun begitu banyak kebencian dan kesalah pahaman. Karena Cinta sejati tidak akan pernah salah kembali kepada pemilik aslinya .

🤗🤗🤗🤗🤗

tɛʀiɱɑkɑรiɦ รuɗɑɦ รɛtiɑ ɱɛɳgikuti cɛʀitɑ tɦѳʀ รɑɱpɑi ɑkɦiʀ....ɱɑɑԲ kɑʆѳ tɦѳʀ ɓɑɳyɑk kɛรɑʆɑɦɑɳ ɗɑʆɑɱ pɛɳuʆiรɑɳ cɛʀitɑɳyɑ .

รɛɱѳgɑ tɛɱɑɳ-tɛɱɑɳ tɛʀɦiɓuʀ ɗɛɳgɑɳ cɛʀitɑ ʀɑɳѵɛɛʀ ɗɑɳ iรɦɑɳi tɦɛ รtѳʀy

SÁMPÁĨ ßĔŔŤĔMÚ ĎĨČĔŔĨŤÁ ßĔŔĨĶÚŤŃŶÁ ......😘😘😘😘😘😘 
kitkit1ove

RANVEER & ISHANI THE STORY √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang