Aku tidak pernah memikirkan satu hal ini. Satu hal yang mengganggu pikiran jernihku. Iya, terbangun dalam pelukanmu.=Hari ke-6=
Bin menatap wajah Eunwoo dengan senyum tipis di bibirnya. Semenjak kejadian semalam di mana Soo Ah salah paham dan mengunci pintu kamar Bin secara sepihak. Akhirnya, Bin menerima Eunwoo untuk menginap di rumahnya.
Terpaksa.
Jika saja kamar Bin di lantai satu. Mungkin Bin akan menyuruh Eunwoo keluar melalui jendela kamarnya. Namun, nyatanya kamar Bin berada di lantai dua. Dan kemungkinan Bin menyuruh Eunwoo lompat sangat kecil. Bin tidak mau jatah makannya dikurangi oleh Youngjae hanya karena membuat Eunwoo luka.
Bin tidak dapat tidur semalaman. Bahkan, hingga pagi datang matanya masih terbuka lebar. Ia masih merasa aneh dengan sikap Eunwoo yang selalu memeluknya. Bahkan, sekarang pun sebelah tangan Eunwoo menempel di pinggangnya.
Bin tidak pernah membayangkan hal seperti ini terjadi padanya. Ia dalam pelukan Eunwoo merasa nyaman dan tak bergerak untuk menghindar sedikit pun. Tidakkah itu aneh.
Bin tiba-tiba membayangkan jika nanti ia benar menikah dengan Eunwoo. Mungkinkah ia akan terbangun dalam pelukan hangat Eunwoo. Atau malah hanya sebuah selimut yang melilit tubuhnya?
Lupakan. Bin tidak akan menikah dengan Eunwoo. Dan berhenti membicarakan Eunwoo di dalam kepala Bin.
"Aku tahu aku tampan"
Bin langsung menutup matanya berpura-pura tidur. Ia tidak mau disangka yang tidak-tidak hanya karena ia memandangi wajah Eunwoo. Bisa-bisa aktor tampan itu besar kepala.
"Aku tahu kau sudah bangun"
Eunwoo mengelus rambut kecoklatan Bin berharap Bin merespon dengan umpatan seperti biasanya. Tapi, pada kenyataannya Bin masih dalam posisinya.
"Pergilah, pintunya sudah dibuka sejak tadi"
Eunwoo mengecup kening Bin lembut. Ia menyukai hardikan kasar Bin. Bahkan, pukulan Bin yang membuat tubuhnya memar pun ia suka.
"Tidurlah. Jangan karena aku, kau tidak tidur" Eunwoo mengacak rambut Bin lembut. "Maaf mengganggu"
Eunwoo bangkit dari posisinya. Ia mengambil jaket jeansnya dan terdiam beberapa saat. Ia menghela napas kecil disertai senyum tipis di bibirnya. Tanpa berbalik Eunwoo langsung meninggalkan kamar Bin begitu saja.
Melihat punggung Eunwoo yang menghilang ditelan pintu kamarnya. Bin langsung bangkit dari posisi tidurnya dan memeluk bantalnya. Entah apa yang terjadi pada Eunwoo. Namun, semenjak semalam Bin yakin pasti ada hal yang tidak mengenakan untuk Eunwoo.
Eunwoo tidak tidur semalam. Sama seperti Bin. Bedanya, Eunwoo menutup kedua matanya seolah tidur. Bin tahu Eunwoo hanya pura-pura. Dan, insiden Eunwoo yang menandainya hingga membuat Soo Ah salah paham. Bin yakin Eunwoo sudah memperhitungkan kapan Soo Ah datang. Dan, jika memang Eunwoo masih dalam keadaan normalnya. Seharusnya, saat Soo Ah datang ia langsung menjauh. Namun, nyatanya Eunwoo malah melakukan hal yang berkebalikan.
"Aku benar-benar tidak tahu kehidupan seorang artis seperti apa"
Cklek.
"Kalian melakukannya?"
Bin menatap Youngjae yang tiba-tiba muncul dibalik pintu kamarnya. Bin yang semula meregangkan tubuhnya pun terhenti. Ia baru saja berpikir untuk mandi tadi. Namun, sepertinya jadwal mandi Bin kali ini akan tertunda beberapa saat.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days [Soap Couple || BinWoo]
Fanfiction[COMPLETED] . Bagaimana jika kau memiliki kakak seorang fudanshi yang menyuruhmu menikah dengan seorang aktor pria tampan yang sedang naik daun? Bahagia? Jelas. Tapi, itu jika kau seorang wanita. . . [Eunwoo x Moon Bin] Bottom MoonBin for life uwu ...