Tanpa penggemar, kamu bukan siapa-siapa. -Joonmyeon.=Hari ke-21=
Gila. Dari kemarin. Joonmyeon dan Jinwoo masih memikirkan cara untuk meredamkan amarah penggemar Eunwoo.
Jangan tanya kemana Eunwoo. Sang idola itu sengaja menghilang dari sosial media karena permintaan Joonmyeon. Iya, Joonmyeon mengatakan untuk diam saja dan tidak melakukan apapun selain melakukan jadwal yang memang sudah dibuat sebelum itu.
Tapi, bodohnya Eunwoo. Tadi malam ia malah jalan-jalan keluar bersama kucingnya. Untungnya, ia hanya jalan bersama kucing dan tidak bertemu siapapun. Coba ia keluar bersama Bin. Kelar sudah karir Eunwoo.
Nah. Untungnya juga, Eunwoo menonton konser bersama Rocky. Jadi, semua rumor itu hancur dengan sendirinya. Walaupun, tidak menutup kemungkinan ada penggemar yang masih mencurigai hubungan Eunwoo dengan Bin. Entahlah, Joonmyeon hanya ingin berpikir positif untuk saat ini.
"Apa rencanamu?"
Joonmyeon diam tidak menjawab. CEO muda di agensi Eunwoo itu masih sibuk memainkan jarinya di atas iPad. Kedua matanya masih fokus pada game. Tidak ada sama sekali niatan untuk menjawab pertanyaan Jinwoo.
Ayolah, kepala Joonmyeon juga butuh refreshing. Tidak salahkan jika ia bermain game setelah berpikir dan mengatur rencana se-epic mungkin.
"Sh!t"
Joonmyeon tersentak saat telinganya menangkap umpatan Jinwoo. Demi apa?! Sejak kapan Jinwoo berani mengumpat di depan Joonmyeon?! Jinwoo itu anak baik. Tidak seperti Eunwoo.
"Penggemar mengatakan jika Eunwoo tidak tahu diri" Jinwoo menunjukkan ponselnya. "Beberapa menentang kedatangan Eunwoo di konser dan juga sikap santai Eunwoo yang keluar dengan kucingnya"
Joonmyeon menghela napas pasrah. Ia tidak berpikir sejauh itu. Ia hanya memikirkan ada banyak orang yang mendukung hubungan Eunwoo dan Dahyun. Joonmyeon harus berpikir positif.
Tapi sialnya, Joonmyeon lupa akan satu hal pasti di dunia ini. Jika ada pendukung, maka akan ada penentang yang mengelilingi para pendukung itu.
Dan jumlahnya, pasti tidak sedikit.
"Aku sudah membelikan tempat tinggal baru untuk Eunwoo. Bawa ia ke tempat itu. Dan pastikan ia tidak pergi kemanapun" Joonmyeon meregangkan kedua tangannya. "Satu lagi, lakukan jadwal seperti biasa dan ikuti rencanaku. Kita akan membungkam mereka secara tidak langsung lewat variety show yang dihadiri Eunwoo hari ini"
"Ya, tidakkah kau pikir jika kita melakukan ini. Itu artinya kita menghindar?"
"Lalu, kau mau apa? Membiarkan Eunwoo kembali ke rumahnya dan diserbu penggemarnya?"
"Mari kita bantah semuanya"
Joonmyeon bangkit dari kursi kebesarannya dan berjalan menuju sofa panjang yang ada di ruangannya. Jemari panjangnya meraih secangkir teh yang sempat dibawakan oleh staffnya. Menyesapnya dengan mata tertutup menikmati.
"Dan menyakiti, Bin. Kau pikir aku akan membiarkan itu terjadi? Membantah secara tidak langsung saja aku merasa tak enak. Apalagi yang seperti itu"
Jinwoo menghela napas dan mengambil ponselnya dengan kasar. Ia tahu, jika sarannya tadi mampu membuat Bin terluka. Tapi, jika ini dibiarkan. Akan ada banyak orang yang menyerang Eunwoo dan juga agensinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days [Soap Couple || BinWoo]
Fanfiction[COMPLETED] . Bagaimana jika kau memiliki kakak seorang fudanshi yang menyuruhmu menikah dengan seorang aktor pria tampan yang sedang naik daun? Bahagia? Jelas. Tapi, itu jika kau seorang wanita. . . [Eunwoo x Moon Bin] Bottom MoonBin for life uwu ...