Prahara Rumah Tangga Eunwoo

1K 97 10
                                    


Ini hari pertama setelah pernikahan mereka yang tidak direncanakan.

Kalian pasti bertanya-tanya mengenai kenapa Doyeon tidak masalah dijodohkan oleh Bin atau kenapa Doyeon memutuskan untuk membiarkan Bin pergi ke pelukan Eunwoo.

Sederhana. Doyeon hanyalah remaja labil yang penurut. Sedangkan, kedua orang tua Doyeon adalah kolega Jongup.

Memang tidak terduga. Tapi, menolak kolega sedikit sulit. Maka dari itu, Doyeon tidak masalah.

Untuk soal kenapa Doyeon membiarkan Bin. Karena, Doyeon tidak ingin menyakiti siapapun. Lagipula, Doyeon tidak ada perasaan apapun pada Bin. Tidak ada alasan apapun untuk menahan Bin di sisinya.

Hei, pernikahan mereka hanya sebatas bisnis.

Maka dari itu, Doyeon dengan tegas mengatakan 'Aku akan berbicara pada mereka' sebelum Bin pergi saat itu.

Kalian juga pasti bertanya-tanya mengenai Youngjae.

Tidak. Dia tidak marah sama sekali pada hari itu. Bahkan, Youngjae adalah orang yang memungut cincin yang dilempar Bin.

Bin benar-benar sensitif saat itu.

Youngjae juga membantu Doyeon menjelaskan kepada orang tuanya. Sehingga hubungan bisnis keduanya baik.

Mengenai bisnis. Sesuai yang dikatakan sebelumnya. Bin memang tercatat sebagai pewaris resmi. Tapi, Bin tidak diizinkan untuk memegang kendali dan mengatur bisnisnya sendiri.

Karena, Bin tidak belajar bisnis dan masih sangat awam pengetahuannya.

Jongup masih belum mempercayai adiknya itu. Bisa-bisa bisnis keluarga kolapse karena Bin.

Mengenai keluarga. Hubungan Eunwoo dan Youngjo tetap tidak ada perubahan. Eunwoo masih dingin terhadap Youngjo.

Bin hanya melihat Eunwoo menerima buku dari Youngjo.

Iya, selesai acara Bin mengajak Eunwoo menemui Hwanwoong di bandara. Dan ya, Hwanwoong sengaja menarik Bin dan Jaemin meninggalkan Eunwoo dengan Youngjo.

Hanya saja. Tidak ada perubahan yang kontras. Hanya Youngjo yang berbicara. Eunwoo? Diam seperti batu.

Hwanwoong mengatakan pada Bin. Jika, Youngjo adalah orang baik. Yang seharusnya tidak dibenci Eunwoo. Karena yang seharusnya dibenci Eunwoo itu Hwanwoong.

Hwanwoong menceritakan kedekatan Sowon dengan Youngjo. Dan, mengenai Youngjo yang menceritakan hubungannya dengan Hwanwoong kepada Sowon saat itu.

Sowon ingin membantu Youngjo untuk menutupi jatidiri Youngjo yang seorang dosen saat itu.

Akhirnya, Youngjo menyetujui untuk berpura-pura menjalin hubungan dengan Sowon setelah Sowon menyelesaikan studinya. Ya, selama satu tahun setelah Sowon lulus.

Sialnya. Sebelum Youngjo mengakhiri hubungan bohongan mereka. Sowon meminta Youngjo untuk memberikannya anak sebagai kata terimakasih.

Tapi, setelah Sowon mengandung. Hwanwoong meminta Youngjo untuk tinggal bersama Sowon lebih lama lagi. Karena, Hwanwoong tidak tega jika membiarkan Sowon sendirian.

Yang pada akhirnya. Ketika Eunwoo sudah berumur lima tahun. Saat itulah, Hwanwoong datang dan meminta Youngjo kembali padanya.

Kejadian itu membekas untuk Sowon dan Eunwoo. Karena itu, ingatan Eunwoo kecil selalu mengatakan "Youngjo meninggalkan Sowon hingga Sowon dilarikan ke rumah sakit jiwa karenanya"

Itu alasan kenapa Eunwoo sudah terbiasa sendiri dan kenapa Eunwoo membenci Youngjo.

Mengenai Eunwoo. Bin tidak mengerti ada apa dengan Eunwoo.

30 Days [Soap Couple || BinWoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang