Kenapa ketika aku merasakan sesuatu yang disebut 'cinta' semuanya pasti berakhir mengenaskan?
= Hari ke-17 =
"Eunwoo-yahhh ahhh~"
Bin menggigit bibirnya berusaha menahan desahannya yang terus menerus meneriakkan nama Eunwoo. Tangan Bin pun tidak diam. Ia masih menjambak rambut gelap Eunwoo dan memukul punggung kokoh Eunwoo.
Eunwoo yang diperlakukan seperti itu hanya diam pasrah menatap kelakuan binal Bin. Wajah datar Eunwoo pun menghilang digantikan dengan senyum kecil. Sang idola itu mulai terkekeh kecil menanggapi tingkah gila Bin.
"Kau benar-benar ingin melakukannya denganku?"
"Tapi, kau tidak mau melakukannya denganku"
Eunwoo melepaskan jemari Bin yang masih menarik rambutnya dengan lembut. Ia benar-benar tidak habis pikir bagaimana bisa Bin mencoba menggodanya dengan posisi seperti ini?
Iya. Posisi di mana mereka berdua duduk berhadapan dengan Bin yang duduk di paha Eunwoo. Posisi yang benar-benar pas jika saja, Eunwoo ingin melakukannya sekarang dengan Bin. Hanya tinggal mengangkat kaki Bin sedikit. Dan, ya tapi Eunwoo tidak ingin melakukannya.
Eunwoo tidak ingin Bin menjauhinya atau trauma sehingga Bin mengurung dirinya sendiri di kamar atau bahkan lebih parahnya Bin bunuh diri seperti di televisi. Itu mengerikan.
"Nanti saja"
"Nanti kapan?"
"Saat kau sudah mencintaiku dan mau menikah denganku"
"Kapan itu terjadi?"
"Kapan kau mau membuka hati untukku?"
=3=
Pada akhirnya, Eunwoo tidak melakukan apapun terhadap Bin. Dan, mereka tidur seperti biasanya. Iya, hanya tidur satu ranjang dengan Minnie yang menjadi batasan antara keduanya.
Tidak terjadi apa-apa. Tapi, keduanya sama-sama tidak bisa tidur. Dan, hanyut dalam pikiran masing-masing. Hanya terdengar suara pur yang dihasilkan Minnie. Keduanya pun tidak bersuara sama sekali. Hingga, matahari mulai menyapa dibalik tirai yang menutupi jendela kamar Eunwoo.
06:00 AM
Pagi hari ini Eunwoo sudah rapih dengan balutan hoodie berwarna hitamnya itu. Berbanding terbalik dengan Bin yang masih berpura-pura tidur di balik selimut.
"Hei baby, bagaimana sarapanmu?"
Mendengar sapaan kecil dari Eunwoo membuat Bin langsung membuka matanya dan menyibak selimutnya. Matanya berkedip beberapa kali dan terdiam saat tahu sapaan itu bukan untuknya.
Dasar narsis.
Di sisi lain, Eunwoo menggendong Minnie dan membersihkan sisa makanan di bibir Minnie dengan ibu jarinya. Setelah itu seperti biasa Eunwoo mengecupi bibir Minnie berulang kali membuat Bin yang melihatnya langsung berdecak kesal.
"Kau merusak pagiku"
Eunwoo menoleh menatap Bin yang mulai berjalan ke arahnya. Dan lagi-lagi Bin merampas Minnie dari tangan Eunwoo dan membawa Minnie keluar kamar. Eunwoo yang melihat hal itu hanya diam kebingungan.
Sebenarnya, ada apa dengan Moon Bin? Apa kepalanya terbentur sesuatu?
"Terserahlah"
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days [Soap Couple || BinWoo]
Fanfiction[COMPLETED] . Bagaimana jika kau memiliki kakak seorang fudanshi yang menyuruhmu menikah dengan seorang aktor pria tampan yang sedang naik daun? Bahagia? Jelas. Tapi, itu jika kau seorang wanita. . . [Eunwoo x Moon Bin] Bottom MoonBin for life uwu ...