prolouge

50 2 6
                                    

"dimana ini?"
Aku terbangun di sebuah padang rumput bunga. Langit yang menggambarkan Hari sudah senja. Di depan ku berdiri seorang perempuan yang sedikit jauh, tetapi ia tidak melihatku. Lalu aku melihat sekeliling ku. Saat aku kembali menatap nya, ia berada di depan wajahku. Ia tersenyum manis kepadaku dengan rambut coklat nya yang indah. Lalu dia berjalan menjauh dariku.

"Hey! Siapa namamu?"

"Temukan saja aku!" Sambil berbalik Dan tersenyum kembali.

"Tidak! Tunggu!" Dalam sekejap ia pun menghilang.

Aku terbangun dengan keringat di sekujur tubuhku. Oiya jam berapa ini? Aku harus ke sekolah. Aku memandang jam finding ku yang sudah menunjukkan angka 6.45. Segera ku memakai seragam ku dan mengambil roti yang Ada di meja makan. Dan aku segera berangkat.

Setiba nya di sekolah baruku, aku sangatlah takjub. Seketika aku berfikir aku akan menjadi murid terbaik di sekolah ini. Kemudian aku masuk Dan mencari kelas ku, X - A. Aku sambil melihat keatas untuk mencari kelasku Dan akhirnya ketemu. Aku masih mendongakkan kepala dan masuk ruang kelas ku. Tanpa sadar seorang siswi menggeser pintu kelas dan berniat keluar. Dia kehilangan keseimbangan Dan hampir jatuh. Untung saja aku menangkap nya. Semua siswa memperhatikan kami, karena kami diam dengan posisi tersebut cukup lama. Rabut ungu nya yang indah, matanya yang sangat memikat hati begitu melihatnya. Wajah kami dekat sekali. Dan sampai akhirnya siswi itu membenarkan posisi berdiri nya.

"Terima kasih! Aku pergi dulu."

"Maaf Kan aku ya!"

Lalu dia pun pergi begitu saja dan aku pun langsung duduk di kursi sasaranku yaitu kedua dari depan. Semua siswa sepertinya membicarakan ku.

"Romantis banget!"

"Iri banget sih! Cowo nya ganteng juga."

"Paan sih baru Hari pertama"

Aku tidak menghiraukan mereka toh, mereka yang capek sendiri nanti kalau aku tidak pedulikan.

'suatu Hari dia akan menjadi pacarku'

_______________________________________

To be continued

FightersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang