Note

50.9K 3.3K 179
                                    

Hai lagi!

Waah, aku senang sekali dengan kedatangan kalian di Another Dimension Kingdom yang ketiga.

BTW ketemu cerita ini dimana? :)

Buat kalian yang nyasar di sini tapi belum baca ADK 1 dan 2, kusarankan kalian baca dulu deh, mumpung sudah tamat.

Enggak, cerita ini nggak ada hubungannya sama sekali dengan seri-seri sebelumnya, mereka hanya satu tema, tentang kerajaan di dimensi asing.

Dan ngomong-ngomong, aku paling suka ADK 3 di antara ketiga seriku. Jika nanti kalian membacanya dan mengikutinya, mungkin kalian akan paham mengapa.

Tema cerita ini sedikit lebih berat dibandingkan dua cerita sebelumnya, tetapi benar-benar hanya sedikit. Pokoknya kalian baca aja yaa, kalau pengin tau.

Part satu akan aku publish tanggal 2, karena tanggal satu (hari ini) aku akan fokus ke REVIVE. Kasian dia dianggurin, padahal dia bukan buah ((garing)).

Kalau kalian menyimak blurbnya, kalian akan tau kalau heroine di cerita ini bernama Ryena dan dia adalah healer.

FYI aja kalo kalian belum baca blurbnya wkwkwkw.

Oke!

Welcome to Zemblanity!

Akan tamat tanggal 31 Juli 2018 (amiiin).

BTW buat kalian yang tidak tahu, ini hanyalah cerita bertema kerajaan biasa. Tidak ada pangeran songong, raja yang hobi main cewek atau kaisar mesum! INI BUKAN FANTASY ERO ROMANCE YANG BANYAK SCENE NAENA.

Daripada naena, kalian bakal dapat pusing waktu baca ini.

Jadi, untuk kalian yang siap-siap pusing,

Selamat menikmati!






Cindyana

ZEMBLANITY - The Kingdom of Light [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang