•30•

3.4K 268 76
                                    

Happy reading~

🌻🌻🌻

"Udah gak usah nangis."

"Lo jahat Tae," -iny

Gue udah sampe di sekolah. Mobil gue udah berhenti. Eh, si Nayeon malah langsung keluar dari mobil dan langsung lari ke arah mobil Jungkook dibelakang.

Setelah Jungkook keluar dari mobil, Nayeon langsung meluk Jungkook. Etdan kok gue gak terima.

"Lo sih, tuh kan Nayeon jadinya sama Jungkook." -knj

"Diem lu ah,"

Gue keluar dari mobil dan langsung masuk ke dalam gedung SOPA. Bang Namjoon juga ngikutin gue di belakang.

Taehyung POV end.

🌻🌻🌻

Nayeon POV

Gue nangis di pelukan Jungkook. Jungkook juga ngusap lembut rambut gue.

"Kamu kenapa nangis hm? Taehyung ngapain kamu?"

Gue langsung lepasin pelukan gue dan gue natep Jungkook. Jungkook ngehapus air mata gue.

"Taehyung jahat,"

"Jahat kenapa?"

"Dia minta aku buat batalin perjodohan ini, aku gak mau."

Jungkook diem. Etdah ini mulut gue kok asal nyeplos. Duh, Jungkook marah gak ya? Kan gue sekarang pacarnya Jungkook.

"Ya udah kamu batalin aja,"

"Aku belum siap."

Jungkook cuma senyum ke gue. Jungkook langsung gandeng tangan gue dan masuk ke gedung SOPA.

Gue udah lama juga ya gak masuk sekolah. Pasti tugas gue udah numpuk:" duh gue harus ngebut. 3 bulan lagi gue lulus. Kenapa cepet? Si SOPA itu sekolah cuma 7 bulan, setiap bulan nya juga menerima murid baru. Ya gitu deh.

"Mmm, Jungkook?"

"Nee?"

"Tugas aku pasti numpuk, kayak nya ntar aku pulangnya agak telat. Kamu kalo mau pulang duluan juga gak pa-pa,"

"Gak kok, aku bakalan nungguin kamu."

Asik. Jungkook baik juga huaa:"

"Makasih,"

"Nee," Jungkook ngacak rambut gue gemas. Duh gak nyangka temen kecil gue sekarang jadi pacar gue.

Setelah sampe di kelas, gue langsung duduk di bangku sebelah Jungkook. Gue ngedarin mata gue di sekitar kelas, Taehyung kok gak ada?

"Dor!"

"EH AYAM AYAM!"

Elah latah gue kumat lagi:( bangke, si Jaehwan ngagetin gue. Si Jungkook malah ketawa gak jelas bukan nya bela gue. Anjir.

"Jaehwan! Gue kaget tau!"

"Ulululu, maap. Lo kenapa gak berangkat sekolah mulu sih?"

My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang