•34•

3K 252 40
                                    

Happy reading~

🌻🌻🌻

"Mm, Nayeon, gue mau mint—"

"Gak ada. Gue kesini bukan buat dengerin permintaan maaf lo. Gue kesini cuma buat batalin perjodohan kita."

Jleb. Gue kaget bukan main. Eomma sama appa gue juga keliatan bingung gitu. Ortu Nayeon juga sama.

"Lho kenapa nak Nayeon?" -eomma

"Iya? Kenapa mau dibatalin sih?" -appa

"Saya sudah gak kuat tante sama kelakuan anak tante. Jadi saya dah mutusin kalo saya bakalan tetep batalin perjodohan ini."

Deg.

"Maksud lo apa sih?"

"Udah lah gak usah sok polos, gue udah gak kuat sama kelakuan lo yang selalu berusaha nyakitin gue. Lo juga selalu bilang kan ke gue kalo minta batalin perjodohan ini? Oke gue mau. Maka nya gue kesini buat batalin perjodohan ini. Puas sekarang?"

Anjir. Nayeon serius. Gue gak mau. Gue cuma mau minta maaf ke Nayeon kalo selama ini gue udah salah paham. Gue mau memperbaiki sikap gue, gue janji.

"Lho? Maksud kamu nak? Nyakitin? Emang Taehyung nyakitin kamu?" -Tn.Im

"Taehyung selalu nyakitin aku pa, dia benci banget sama aku."

"Apa benar nak Taehyung?" -Ny.Im

Deg. Gue harus jawab apa ini.

"Taehyung? Apa bener yang dikatakan nak Nayeon?" -eomma

"Halah, mana ada maling ngaku." -iny

Gue ngerasa kalo Nayeon bener-bener berubah. Dia yang selama ini gue kenal lemah, sekarang beda, dia malah berani ngelawan gue. Kok gue jadi ngerasa bersalah ya?:(

"Nayeon, jangan ngomong kayak gitu," -Ny.Im

"Tapi eomma, Taehyung itu bukan cowo yang baik. Dia itu cowo yang gak bener, dia  selalu nyakitin aku, dia juga pernah nge jambak aku di depan kelas, dia juga sering mesum sama cewe lain di depan umum."

Anjer.

Mata Nayeon udah berkaca-kaca. Gue makin ngerasa gak enak ini.

"Apa?! Nge jambak kamu? Maksudnya? Terus Tae mesum sama cewe lain? Maksudnya? Jelasin ke eomma sekarang!" -Ny.Im

Gue udah keringet dingin nih. Anjir suasana di ruang tamu gue makin gak karuan. Eomma sama appa gue pasti bakalan marah banget sama gue.

"Nee eomma, Taehyung itu cowo yang gak baik. Aku sering liat Taehyung lagi ciuman sama cewe lain, bahkan Taehyung sering ganti-ganti cewe. Dia gak bisa jaga rasa kepercayaan aku yang udah aku kasih ke Taehyung. Dia malah selalu nyakitin aku, dia gak pernah berhenti buat nyakitin aku di sekolah eomma."

"Apa?! Kenapa kamu gak pernah cerita ke eomma?!"

"Maafin ku eomma, aku cuma gak mau eomma sama appa kecewa sama perjodohan aku dan Taehyung. Itu kenapa aku selalu berusaha diem gak cerita ke eomma ataupun appa. Aku cuma mau liat eomma bahagia,"

My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang