•12•

4.1K 304 30
                                    

Vomment kuy, Happy reading~

🌻🌻🌻

"Apa syaratnya?" Taehyung udah keliatan khawatir banget.

"Syaratnya...."

Taehyung cuma ngangkat kedua alisnya. Gue juga sebenernya dengan berat hati harus ngomong kek gini.

"Kamu jangan pernah nyakitin aku lagi kalo kamu lagi sama Irene, karna aku tau kamu itu pasti berubah kalo udah sama Irene. Aku benci itu,"

Etdah, napa gue ngomongnya jadi aku-kamu? :(

Raut wajah Taehyung udah kek orang bersalah banget,

"Aku bisa jelasin semua nya ke kamu,"

Gue cuma ngangguk.

"Jadi gini, sebenernya aku sama Irene itu pacaran. Aku suka sama dia, tapi percayalah itu dulu. Semenjak ada kamu, entah kenapa perasaan aku cuma buat kamu Yeon,"

Sa ae lu tet -author

"Masa?" gue nunjukin ekspresi ga percaya gitu.

"Iya Yeon, setiap kali Irene nyakitin kamu, hati aku juga sebenernya ikut sakit. Tapi aku ga bisa apa-apa, kalo aku nge-bela kamu. Aku takut Irene marah."

"O jadi gitu? Kamu takut Irene marah hah?"

"Please Yeon, ngertiin aku lah."

"Harusnya kamu juga ngertiin aku waktu itu:')"

"Maafkan aku Yeonssi,"

Taehyung meluk gue lagi, kali ini gak kalah erat, dia bener-bener ngerasa bersalah. Gue juga sebenernya tau apa yang Taehyung rasain, gue jadi ngerasa luluh deh plis:(

Taehyung ngusap-ngusap rambut gue sesekali nyium aroma rambut gue, duh untung gue udah keramas'-'

Taehyung ngelepasin pelukan nya dari gue.

"Apa lo mau gue buktiin kalo gue beneran sayang sama lo?" Taehyung nge smrik bangsat(͡° ͜ʖ ͡°)

"Cara nya?" gue makin dugeun-dugeun:(

Taehyung megang wajah gue, dia juga udah merem-merem manja gitu, wajah nya juga udah deket banget sama gue. Gue mau dicium? BIG NO!

"Taehyung lepasin!" gue langsung hempasin tangan Taehyung.

Taehyung juga keliatan kesakitan gitu. Bodo amat. Plis deh, gue tuh masih polos.

#MukaPolosOtakYadong

"Taehyung? Bisa gak sih lo ngertiin gue? Gue kan udah pernah bilang ke lo, gue gak mau ngasih first kiss gue buat orang lain kecuali yang bakalan jadi suami gue nanti. Lo paham kan?"

"Tapi kan aku calon suami kamu Yeon,"

"Kan baru calon, bukan suami. Gue gak suka ya cara lo buat ngebuktiin sayang lo ke gue dengan cara kayak gini. Terlalu noob,"

Nayeon POV end.

🌻🌻🌻

Taehyung POV

My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang