•31•

3.2K 268 84
                                    

Sider jones:'). Vomment kuy, happy reading ~

🌻🌻🌻

"Nayeon,"

Orang itu langsung meluk Nayeon erat banget.

Nayeon matung.

"Nayeon! Akhirnya gue ketemu lo juga dan bisa meluk lo lagi! Gue kangen banget sama lo huaa!"

Author POV end.


🌻🌻🌻

Nayeon POV

Gue matung sekaligus gak percaya. Kok Lisa bisa ada di Korea?

Eciee yang kemarin ngira nya yang dateng Taehyung atau lain nya huaa, kena tipu mampoz😂 -author

"Lisa?"

Lisa ngelepasin pelukan nya, dia natep gue datar.

"Nayeon? Lo gak seneng ketemu sama gue?"

Gue diem.

"Nayeon? Eh gila kemarin gue jengukin lo di rumah sakit, eh sekarang lo lupa sama gue? Salah gue apa ya tuhan?"

Gue langsung senyum lebar dan meluk Lisa sambil loncat-loncatan gak jelas. Kita berdua ketawa sambil berpelukan terus muter-muter sambil loncat-loncat. Gaje emang:')

Ya itu yang selalu gue lakuin dulu sama Lisa.

"OMAYGAT LISA! GUE GAK NYANGKA LO BISA ADA DI DEPAN GUE SEKARANG HUHU GUE SENENG!"

"IYA YEON HUAA, GUE SENENG BANGET LO UDAH SEMBUH!"

Gue lepasin pelukan nya. Kita berdua senyum-senyum gitu,

"Ya udah kuy masuk,"

"Kuy lah,"

Gue gandeng Lisa buat masuk ke rumah gue. Bang Jaehyun sempet kaget pas yang dateng Lisa.

"Lho? Lisa? Lo kok bisa nyasar nyampe disini?"

"Yee, lo kira gue gembel nyasar gitu?"

"Hehe, gak kok. Oh iya, lo tau rumah gue dari mana?"

"Kata eomma gue hehe,"

Jaehyun ngangguk paham gitu.

Gue sama Lisa duduk di sofa. Bang Jaehyun lagi senyum-senyum kek gembel. Kak Jennie muka nya kek lagi mikirin utang, eh ggg. Kak Jennie mukanya kek lagi mikir sesuatu gitu.

"Lho Jennie?"

Gue sempet kaget pas Lisa nyebut nama Jennie. Mereka berdua kenal kah? Hening.

/krik,krik,krik/

Elah jangrik lewat.

"Ini bener kan Jennie?"

Lisa makin sumringah. Jennie juga senyum lebar banget kek stadion GBK. Ehh ggg, canda. Masa iya selebar itu. Tolol ah:"

"Iya gue Jennie, lo Lisa temen adik gue kan?"

My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang