Vomment👌🏻 happy reading~
"Halo Jungkook? Ngapain lo nelepon istri gue malem malem? Ganggu aja. Kalo lo nelepon istri gue lagi, gue sleding lo."
Bangke:3
"Bawa sini Kim Taehyung!" akhirnya gue bisa ngambil hape gue lagi dari Taehyung.
"Diem gak!"
"Iya-iya,"
Gue balikin badan gue lagi dan gue coba ngomong sama Jungkook.
"Halo Nay? Kamu gak pa pa kan?"
"Iya aku gak pa pa kok."
"Itu tadi suara nya Taehyung kan? Dia lagi sama kamu?"
"Hmm, iya. Tapi dia mau aku usir kok tenang aja,"
"Gak usah di usir, biarin aja."
"Lho kok kamu ngomong nya gitu sih? Kamu gak cemburu apa?"
"Ck, buat apa aku cemburu? Gak lama lagi kan aku juga gak akan ketemu kamu lagi, aku juga bakalan lupain kamu kok."
Deg. Jungkook kok ngomong nya gitu sih? Dia bener bener udah ngelupain gue? Kok sakit ya?
"J-jung-kook,"
"Wae?"
"Kamu kok ngomong nya gitu sih?" sumpah ya perasaan gue udah gak karuan. Sakit. Gue pengin nangis.
"Bener kan apa yang aku ucapin? Percuma aja aku ngelarang kamu buat deket sama cowo lain kalo nyata nya juga aku bakalan ninggalin kamu. Percuma."
"Tapi kan gak gitu juga Jungkook,"
"Psst, Jungkook ngomong apaan?" -kth
"Berisik! Ganggu aja lo!"
Gue jalan ke bawah tangga depan rumah dan gue duduk biar Taehyung gak denger omongan gue sama Jungkook di telepon.
"Iya aku tau kok aku jahat. Tadi siang kamu juga bilang gitu kan ke aku? iya aku tau."
"Maafin aku, tadi siang aku udah emosi,"
"Tapi bener juga sih apa yang kamu omongin, aku emang jahat, jahat banget. Aku bener bener jahat karena aku bakalan ninggalin kamu,"
"Jungkookie-ahh,"
"Aku harap kamu tau kenapa aku harus ninggalin kamu."
"Iya aku tau,"
"Ya baguslah, berarti kamu udah rela kan? Oh iya aku telepon kamu cuma mau bilang kalo mulai sekarang kita putus. Kita udah gak ada hubungan apa apa lagi. Mianhae."
Tut...tut...tut..
Gue udah gak kuat denger nya. Gue masih matung dan gak percaya sama apa yang Jungkook bilang tadi. Putus?
Air mata gue udah turun seenak nya di pipi gue:(
Gue nangis. Gue sakit hati. Gue nangis sambil meluk kedua lutut gue. Gue benci keadaan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)
Fiksi Penggemar[COMPLETED] "You said you love me, right? Then, why do you keep hurting me over and over?" Bukan tentang hubungan yang selalu harmonis, melainkan tentang hubungan yang selalu di uji dengan berbagai masalah. ⚠ Bahasa baku dan non baku. ⚠ Contain hars...