•47•

3.2K 243 89
                                    

Happy reading~

🌻🌻🌻

"

Hfft, untung sayang, coba kalo ngga, udah gue culik terus gue sodok tuh hm." -kth

Taehyung pun segera membayar es krim yang di beli Nayeon dan segera menyusul Nayeon.

"Enak ya kamu hm,"

"Iya dong," jawab Nayeon cuek sambil fokus memakan es krim nya.

"Hmm untung sayang."

"Dari tadi hmm hmm mulu sih? Kayak artis itu lho yang intro lagu nya hmm hmm."

"Elah yang,"

"Kuy balik."

"Iya-iya." Taehyung pun hanya diam mengikuti kemaun si Nayeon.

Emang ya si Nayeon kalo lagi pms ya udah ya, kayak macan. Serem.

Skip>>>

Taehyung sama Nayeon udah sampe di rumah Nayeon.

"Tae kamu bawain yang ini dong." ujar Nayeon sambil menyodorkan paper bag yang berisi gaun pengantin nya dan tuxedo Taehyung.

"Iya-iya." Taehyung pun membawakan paper bag tersebut. Taehyung terus mempoutkan bibir nya.

Gemes ih:(

Nayeon dari tadi makanz es krim gak abis abis ya heran:) maklum kan tadi beli dua. Eh ralat, punya Taehyung akhirnya dimakan Nayeon juga.

"Ih jangan cemberut dong, ntar ganteng nya ilang lho, ntar kalo ganteng nya ilang aku juga ikutan ilang lho. Kamu tuh harusnya baik gini biar jadi suami eh maksudnya calon suami yang baik hehe."

/chup/

Nayeon mengecup pipi Taehyung sekilas lalu tersenyum dan lari ke dalam rumah nya duluan meninggalkan Taehyung yang membeku di tempat sambil tersenyum kotak.

Uhh ucul:(

"Anjir tadi Nayeon nyium pipi gue?"

"Beneran kan?"

"Beneran kan gue gak mimpi?!"

"Yuhuuu!"

Taehyung jingkrak jingkrak sendiri kayak gembel. G.

Taehyung nyentuh pipi nya bekas ciuman Nayeon.

"Lho? Es krim? Astaga baru nyadar gue."

Taehyung baru nyadar kalo pipi nya ada es krim bekas Nayeon. Ya tadi Nayeon mulut Nayeon belepotan gara-gara makan es krim.

"Hmm untung sayang,"

Taehyung langsung masuk ke dalam rumah Nayeon. Nayeon lagi duduk di sofa. Nyante ya bosqu.

"Kamu nakal ya."

"Hehe,"

"Nih barang-barang nya,"

"Hehe,"

Nayeon cuma nyengir kuda. Taehyung duduk di sebelah Nayeon.

"Lho kok tuxedo aku warna putih? Perasaan tadi beli nya item deh." Taehyung bingung pas liat Nayeon ngeluarin tuxedo putih.

"Iya sengaja aku ganti. Kata kamu terserah, ya udah putih aja biar serasi sama gaun aku."

"Tapi—"

"Gak ada tapi-tapian!"

"Iya-iya yang."

"Nah gitu dong,"

My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang