Silent readers bisulan. Vomment kuy, happy reading~
🌻🌻🌻
Jungkook POV
Nayeon dari tadi nangis di pelukan gue, gue cuma ngusap-ngusap bahu nya biar dia tenang.
Gue sebenernya kesel sama Taehyung, dia udah bener-bener kelewatan.
Gue juga sebenernya tau kalo Nayeon itu di jodohin sama Taehyung, tapi gue berusaha diem dan pura-pura gak tau apa-apa. Gue juga ga mau Nayeon jadi ngerasa ga enak sama gue gara-gara gue tau kalo Nayeon sama Taehyung itu dijodohin.
Waktu kemarin malam gue dateng ke rumah Nayeon, niatnya gue mau main-main aja. Pas gue mau masuk ada satpam yang berhentiin gue, kata nya lagi ada acara keluarga jadi ga ada yang boleh ganggu.
Pas gue tanya acara keluarga apa, satpam itu jawab kalo ada acara keluarga tunangan nya Taehyung dan Nayeon.
Disitu gue jadi tau kalo mereka berdua dijodohin, nyesek sih tapi gue ga berhak buat ngelakuin apa-apa.
Kamu sama author aja kukಥ⌣ಥ
Akhirnya gue mampir aja ke rumah nya Seokjin dan gue ceriatain semua nya ke Jin. Gue juga cerita ke Jin kalo gue itu sebenernya suka sama Nayeon, Jin selalu ngasih gue saran. Jin bilang, gue ga usah terlalu ngarepin Nayeon, kalo jodoh mah ga bakalan lari. Jadi gue turutin aja.
Etdah ini gue malah ngelamun:"
"Nay, balik yuk."
Nayeon cuma ngangguk, dia ngelepasin pelukan nya, gue liat mata Nayeon udah sembab gitu.
Gue langsung tancap gas buat ke rumah Nayeon. Gue sengaja muter lagu Bts - Anpanman, biar Nayeon mood nya balik lagi gitu.
Nayeon cuma senyum-senyum sambil liat jalanan kota Seoul.
Sekarang kita udah sampe di rumah nya Nayeon. Kita berdua langsung turun dari mobil dan masuk ke rumah Nayeon.
Pas di dalem, gue kek liat seseorang yang gue kenal banget.
"Bang Jaehyun?"
"Lho? Jungkook?"
Ternyata bang Jaehyun kesayangan gue huhu:"
Kita berdua tatap-tatapan gitu beberapa detik terus bang Jaehyun langsung nyamperin gue dan meluk gue.
"JUNGKOOK! LO UDAH GEDE YA, UDAH KELIATAN MANLY JUGA, UHH ADEK GUE TERSAYANG."
"HEHE IYA BANG,"
"Btw, lo pulang kapan bang?"
"Tadi pagi,"
"Oh,"
Gue seneng banget bisa ketemu Jaehyun setelah beberapa tahun gak ketemu. Ya, gue sama Jaehyun waktu kecil sering main bareng. Sama Nayeon juga, itu kenapa gue berasa kayak adik nya Jaehyun.
"Mmm, Nayeon ke kamar dulu ya bang,"
"Cuma ke bang Jaehyun doang nih?" -jjk
"Syirik ae lu nyet," -jhy
"Hehe, aku ke kamar dulu ya Jungkook, mau ikut?"
"Hmm leh ugha(͡° ͜ʖ ͡°)"
"Fak:("
"Hehe, canda."
"Oke bay."
Nayeon langsung ngibrit ke atas buat ke kamar nya. Gue mah duduk-duduk aja di sofa sama Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)
Fiksi Penggemar[COMPLETED] "You said you love me, right? Then, why do you keep hurting me over and over?" Bukan tentang hubungan yang selalu harmonis, melainkan tentang hubungan yang selalu di uji dengan berbagai masalah. ⚠ Bahasa baku dan non baku. ⚠ Contain hars...