•43•

3.2K 237 49
                                    

Happy reading~

🌻🌻🌻

"Ih beneran itu mobil Taehyung!" -iny

"Hah? Taehyung?" -Jackson

Jackson langsung liat spion mobil nya, dia sebenernya gak tau kalo itu mobil Taehyung bukan.

"Beneran itu mobil Taehyung?"

"Iya bener deh. Eh tapi ngapain dia ngikutin mobil lo? Hmm, coba lo berhenti dulu, kita liat, mobil Taehyung ikutan berhenti ngga."

"Oke."

Jackson nepiin mobilnya di jalan. Dan benar, mobil yang ada di belakang mobil Jackson juga ikut berhenti.

"Tuh kan berhenti. Ngapain sih si kutu kupret ngikutin kita?"

"Ya udah biarin aja dia ngikutin kita. Nanti pas udah nyampe di Cafe, kita langsung jalanin aja misi kita."

"Bener juga. Ya udah kuy jalan lagi,"

"Siyap bosq!"

Meanwhile Taehyung

Taehyung emang ngebuntutin mobilnya si Jackson. Niatnya tadi Taehyung mau ke rumah Nayeon, pas udah nyampe, dia ngeliat Nayeon sama Jackson.

Akhirnya Taehyung memilih untuk membuntuti mereka berdua.

"Ck, ngapain mobil nya pake berhenti segala sih? Curiga ama gue?"

Taehyung senyum setan gitu(͡° ͜ʖ ͡°)

Taehyung langsung tancap gas lagi ngikutin mobil Jackson dari belakang. Beberapa menit kemudian, mobil Jackson berhenti di sebuah Cafe.

"Ngapain mereka berdua ke Cafe? Apa jangan-jangan mereka mau dating? Shit!"

Taehyung juga ngeberhentiin mobil nya di parkiran Cafe. Tapi Taehyung agak jauh markirin mobilnya dari mobil Jackson.

Taehyung bisa ngeliat jelas kalo Jackson dan Nayeon turun dari mobil dan langsung jalan ke dalem Cafe. Tapi, Jackson dan Nayeon jalan sambil gandengan tangan.

"Sial! Maksudnya apa mereka gandengan gitu?"

Taehyung berusaha tenang. Setelah dirasa cukup aman, Taehyung juga turun dari mobil dan masuk ke dalam Cafe tersebut. Taehyung tidak lupa untuk memakai topi dan juga masker hitam nya.

 Taehyung tidak lupa untuk memakai topi dan juga masker hitam nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu, Taehyung segera masuk ke dalam Cafe tersebut. Manik coklatnya juga sibuk mencari dimana keberadaan Jackson dan juga Nayeon.

"Nah itu dia," setelah mengetahui keberadaan Nayeon, Taehyung pun memilih tempat duduk yang agak dekat dengan Jackson dan Nayeon.

🌻🌻🌻

Nayeon POV

Gue tau keberadaan Taehyung.

My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang